Connect with us

Olahraga

Napoli Bakal Gaet James Rodriguez dari Real Madrid

Published

on

James Rodriguez

Geosiar.com, Olahraga – Napoli dirumorkan bakal merekrut gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, dikabarkan telah berada di Madrid sejak Senin kemarin (8/7/2019).

Kehadiran Giuntoli disebut media Marca untuk memastikan kepindahan James Rodriguez. Real Madrid mematok harga 42 juta euro atau sekitar Rp 664, 5 miliar untuk Rodriguez. Napoli rencananya ingin meminjam James dengan opsi pembelian di akhir musim.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui mengagumi pesepakbola asal Kolombia itu. Dia pernah melatih James ketika masih di Real Madrid dan menangani Bayern Munchen, klub dimana James bermain dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman.

“James adalah pemain yang sangat saya kenal dan dia memiliki banyak kualitas. Sayangnya, dia bukan pemain Napoli saat ini,” ungkap Ancelotti.

Marca mengatakan bahwa Real Madrid kemungkinan bakal mengeluarkan pernyataan resmi mengenai status si pemain pada hari ini, Selasa, waktu setempat. Walaupun demikian mereka disebut sempat menolak untuk meminjamkan James karena membutuhkan dana segar untuk melakukan perombakan tim.

James Rodriguez sendiri dinyatakan tak masuk dalam rencana Pelatih Zinedine Zidane musim depan. Nama si pemain bahkan tak masuk dalam daftar skuad Real Madrid yang akan bertolak ke Kanada dan Amerika Serikat untuk melakoni tur serta latihan pra-musim.

Nasibnya sempat melayang-layang sebab Bayern Munchen yang dua musim meminjamnya enggan membelinya secara permanen. Arsenal yang juga disebut minat dengan James Rodriguez mundur karena tak memiliki dana cukup untuk menggaetnya.