Connect with us

Selebritis

Selesai Wamil, T.O.P BIGBANG Janjikan Ini untuk Fans

Published

on

Geosiar.com, Selebritis – T.O.P BIGBANG telah menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Sabtu, 6 Juli 2019. Pada hari kebebasannya itu, ratusan VIP -julukan fans BIGBANG- menyambut keluarnya sang idola di sebuah tempat “rahasia”.

Hal itu ternyata membuat pria bernama asli Choi Seung Hyun itu terharu. Ia bahkan tidak bisa membendung air mata bahagia kala melihat antusiasme penggemarnya.

Oleh karena itu, rapper berusia 31 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan mereka melalui unggahan perdana di media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, T.O.P memposting beberapa foto saat dirinya bertemu dengan fans. Ia pun terlihat menyalami para fans sambil membungkuk sebagai tanda hormat.

Selan itu, T.O.P pun mengunggah sebuah pesan dengan tulisan tangan di foto terakhir postingannya, bertuliskan “Maafkan aku dan terima kasih.”

Sebagai pelengkap foto-foto tersebut, aktor Iris itu juga menuliskan keterangan dalam bahasa Inggris, ia pun mengungkapkan perasaannya kepada para fans setianya.

“Even though I am not proud of myself, I would like to express my deepest gratitude to all the fans who made time and efforts to share this moment with me. I will make sure to reflect on my self and repay the hurts and disappointments I caused to you. Again, thank you. Until I see you again.. love, T.O.P.” tulis TOP.

Dalam kolom keterangan foto itu, T.O.P berterima kasih kepada fans yang menyisihkan waktu untuk menyambut kebebasannya dari wamil. Tak lupa, dia juga berjanji akan memperbaiki diri setelah terjerat skandal narkoba.

Postingan yang meraih 925.000 likes itu mendapat sambutan hangat para VIP. Seorang penggemar menuliskan, “Kau tak perlu menjadi sempurna. Kami akan selalu ada mendukungmu.”

Seperti diketahui, T.O.P memulai masa wamilnya sejak Februari 2017. Awalnya, dia ditempatkan sebagai petugas kepolisian. Namun 4 bulan kemudian, dia tersandung kasus marijuana yang juga melibatkan seorang trainee YG Entertainment bernama Han Seo Hee.

Terkena skandal, ia pun dilaporkan sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak obat penenang.

Setelah mengalami masa kritis, pria kelahiran 1987 ini pun mampu mengikuti persidangan hingga dijatuhi hukuman 10 bulan penahanan dengan 2 tahun masa penangguhan, kemudian membayar denda sebesar 12 ribu won (sekitar Rp 144 ribu).

Usai menjalani masa penahanan, T.O.P melanjutkan tugas wajib militernya pada Januari 2018. Saat itu dia sudah dipindahkan dan bertugas sebagai petugas layanan publik di Yongsan Crafts Museum hingga akhir masa tugasnya.