Connect with us

Olahraga

Philippe Coutinho Optimis Bertahan di Camp Nou

Published

on

Philippe Coutinho

Geosiar.com, Olahraga – Agen dari Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyebutkan kliennya tidak ingin meninggalkan Barcelona. Joorabchian juga mengatakan kalau tidak ada kontak antara Coutinho serta Paris Saint-Germain atau PSG.

Berdasarkan informasi yang didapat, Coutinho disebut ingin meninggalkan Barcelona jikalau dirinya sudah tak mendapat kepercayaan untuk menjadi pemain reguler. Sejumlah klub dikaitkan dengan Coutinho, termasuk PSG dan Manchester United.

PSG dinyatakan menjadi kandidat terkuat karena Barcelona berniat menggaet Neymar. Coutinho disebut akan menjadi bagian dari pembelian Neymar.

Akan tetapi, Joorabchian justru mengatakan hal yang sebaliknya.

“Tidak ada rencana untuk pindah ke PSG. Coutinho masih ingin bertahan di Barcelona, Ia akan membuktikan kualitasnya bersama klub tersebut” ungkap Joorabchian.

Barcelona menyatakan siap melepas Coutinho apabila mendapat tawaran yang cocok. Mereka mengeluarkan biaya sebesar 142 juta pound ketika memboyongnya dari Liverpool pada Januari 2018.

Barcelona disebut malebeli Coutinho dengan harga 80 juta pound.

Pada musim 2018-19, Coutinho menjadi pilihan kedua setelah Ousmane Dembele di lini depan Barcelona. Kondisi itu membuat Coutinho merasa tidak nyaman.

Kalau Barcelona dapat mengamankan jasa Antoine Griezmann. Peluang Coutinho untuk menjadi pilihan utama kembali terancam. Hengkang dari Barcelona bisa menjadi opsi paling positif untuk Coutinho.