Connect with us

Selebritis

Dihinoptis, Raffi Ahmad Bongkar Masa Lalu

Published

on

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

Geosiar.com, Selebritis – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku pernah selingkuh semasa menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih di masa lalu. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah program berjudul Okay Bos, saat itu Raffi berada dalam pengaruh hipnotis Ferdians Setiadi.

Dalam pengakuannya, Raffi Ahmad secara diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Velove Zexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih. Namun, suami Nagita Slavina itu mengaku sudah minta putus dari Tyas.

“Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku sudah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry,” tutur Raffi Ahmad, seperti Geosiar.com lihat di YouTube.

Selain itu, pria kelahiran 1987 itu juga mengaku pernah bersumpah untuk tidak menyelingkuhi Tyas selama pacaran. Namun, janji itu tak bisa ditepati Raffi sebab sudah mendua dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

“Aku dulu sumpah-sumpah tidak ngaku. Dia bilang, ‘Kamu sama Velove ya?’ Tidak-tidak. Aku bilang putus dulu seminggu kemudian baru sama Velove. Padahal dua minggu sebelumnya sudah mendua sama Velove,” tambah Raffi.

Saat terhipnosis, Raffi melihat Vicky Prasetyo seolah-olah sebagai Tyas Mirasih. Raffi pun mengaku semua perbuatan yang pernah ia lakukan dengan Tyas kepada Vicky.

“Ini aku tidak pernah buka di mana-mana, karena aku ingin sampein saja ke kamu (Tyas),” ujarnya saat melihat Vicky Prasetyo seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

Selain Vicky, Raffi pun melihat Sahila Hisyam seolah-olah mantan pacar lainnya yakni artis senior Yuni Shara. Raffi pun terlihat kikuk dihadapan penyanyi lawas itu.

“Ini terakhir kita sudah kayak perang dunia. Mbak, sudahlah Mbak. Masa lalu biar berlalu. Sekarang kan aku juga sudah punya anak punya istri, maksudnya kita jalin silaturahmi lagi,” ucap Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi mengaku sedih sebab setiap kali ada program acara yang mengundang mereka (Raffi dan Yuni), keduanya menolak untuk berada dalam satu panggung. Sebenarnya, Raffi sangat ingin bersilaturahmi, saling mendoakan hingga memberi dukungan dengan Yuni.

“Sudahlah Mbak, dulu kita kan empat tahun (berhubungan), maksudnya bukan waktu yang sebentar dan kita saling sayang dulu. Kenapa kita sekarang harus kayak orang musuhan? Saya ingn kita saling doa, saling support,” pungkasnya.