Connect with us

Lifestyle

5 Tips Stylish ala Victoria Beckham dengan Basic T-Shirt

Published

on

Victoria Beckham

Geosiar.com, Lifestyle – Tampil stylish dengan menggunakan basic t-shirt alias kaos polos bisa diandalkan setiap orang dalam berbagai kesempatan. Gaya simpel ini juga sedang banyak digandrungi tak hanya kaula muda, bahkan orang tua juga menyukainya.

Hadirnya pilihan koleksi kaos polos yang trendy bisa membuat penampilan lebih stylish setiap harinya. Beragam macam warna basic yang segar dan chic yang ditawarkan berbagai produsen siap menemani apapun aktivitas kamu.

Ternyata artis besar seperti Victoria Beckham, istri seorang pesepak bola David Beckham, pun sering terlihat memadupadankan kaos polos dengan pakaian lain untuk menunjang penampilan sehari-harinya.

Bahkan, wanita yang mengawali karier sebagai bintang pop dan kini terjun menjadi perancang busana andal ini selalu punya ide cemerlang dalam membuat basic t-shirt yang tampak sederhana menjadi modis untuk dikenakan. Kamu tentu saja bisa menirunya. Simak Yuk!

Padukan dengan Dark Wash Jeans

Ide pertama yang bisa dilakukan dengan memadu basic t-shirt dengan dark wash jeans dengan model cutbray. Hasil yang bisa dilihat sangat simpel dan sederhana. Jangan lupa untuk mempermanis tampilan dengan memakai kaca mata hitam. Jika mencobanya pasti kamu bakalan terlihat keren dan cocok untuk dipakai hangout.

Padukan dengan Oversized Blazer

Model oversized blazer sangat booming pada beberapa tahun belakangan ini. Apabila kamu memadukannya dengan basic t-shirt dan boyfriend jeans, pasti akan membuat penampilanmu tampak simpel namun modis dan modern. Untuk bawahan, kamu bisa menambah sentuhan lavender heels agar penampilanmu semakin sempurna.

Padukan dengan Leather Pants

Mau tampilan edgy? Kamu hanya perlu memadukan basic t-shirt dengan leather pants kesayanganmu. Hasilnya akan terbilang simpel namun sangat kece dan edgy. Jika ingin terlihat semakin keren, kamu bisa menambahkan heels berwarna hitam yang senada.

Padukan dengan Belt dan boyfriend Jeans

Celana model boyfriends jeans sangat cocok dipadukan dengan basic t-shirts agar penampilanmu terlihat modis dan kekinian. Kamu juga bisa menggunakan belt untuk menambah kesan yang lebih feminim, serta sepatu model stiletto berwarna nude guna mempertegas penampilan.

Padukan dengan Wide-leg Pants

Ide terakhir yang bisa kamu tiru dari penampilan Victoria adalah dengan memadukan basic t-shirt dengan wide-leg pants berwarna biru pastel. Jangan takut untuk bermain warna sebab kaos polos tak akan membuatmu terlihat norak jika memakai warna terang pada celana. Justru kamu akan terlihat sangat chic dan modis sekali.