Connect with us

Lifestyle

5 Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan Juli, Cerdas Hingga Populer

Published

on

Geosiar.com, Lifestyle – Seseorang tidak dapat memilih kapan ingin dilahirkan. Setiap orang harus bisa mensyukuri kehidupan yang telah diberikan Sang Pencipta.

Melansir dari Indian Times, setiap bulan mempunyai keistimewaan sendiri. Bahkan dari hasil analisa mereka, orang-orang yang lahir di bulan Juli memiliki hal istimewa yang berbeda dengan bulan kelahiran lainnya.

So, jika kamu merupakan seseorang yang dilahirkan pada bulan Juli maka wajib menyimak penjelasan berikut ini. Simak Yuk!

Cerdas

Orang-orang yang lahir di bulan Juli bisa dikatakan sangat cerdas. Jika kamu menipu mereka, maka dengan segera kamu akan mendapatkan balasannya. Sebab, orang yang lahir di bulan Juli selalu memastikan bakal membuat pelajaran bagi siapa saja yang menjahili mereka. Tak hanya itu, mereka pun bisa membuatmu diam.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan di Inggris, orang yang lahir di bulan Juli akan berpendidikan tinggi. Biasanya mereka adalah orang termuda di kelas. Akhirnya kesuksesan pun mudah diraihnya.

Optimistis

Sifat optimistis alias melihat sisi terang atau positif dari segala sesuatu umumnya dimiliki orang-orang yang lahir pada bulan Juli. Meskipun mereka dihadapkan dengan permasalahan pelik, mereka masih bisa tetap tersenyum dan optimis pada satu hal yang mungkin menjadi solusi.

Kendati demikian, para peneliti menyarankan agar mereka bisa mengendalikan sifat tersebut sebab berpotensi pada rasa optimistis yang berlebihan.

Bisa Mengendalikan Emosi

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang menyatakan bahwa orang yang lahir di bulan Juli tersusun dari alam. Oleh karena itu, mereka mampu mengendalikan emosi dengan baik sehingga secara sukarela memilih untuk merencanakan masa depan di tengah-tengah konflik atau situasi pelik.

Protektif

Orang yang lahir di bulan Juli sungguh protektif. Terkadang itu benar-benar membuat orang jengkel karena mereka tidak menyukai sifat ini. Tapi, orang yang lahir di bulan Juli sangat protektif dan mereka tidak bisa berhenti melakukannya.

Selain itu, terkadang mereka menjadi sangat posesif sehingga orang lain juga jengkel. Tetapi pada akhirnya, semua yang ingin mereka lakukan adalah peduli.

Termasuk Orang Populer

Menurut sejarah, asal usul bulan Juli berasal dari pemimpin Romawi terkenal yaitu Julius Caesar. Sebab, ia lahir pada tanggal 12 atau 13 Juli dan namanya terukir dalam sejarah Kekaisaran Romawi. Julius Caesar hanya sebagian kecil dari daftar panjang orang berpengaruh yang lahir di bulan Juli.

Nelson Mandela, putri Diana, Presiden AS (John Quincy Adams, Calvin Coolidge, Gerald Ford dan George W. Bush). Kemudian, Priyanka Chopra, Ranveer Singh, mantan pemain kriket Sourav Ganguly, mantan pebisnis JRD tata, penulis Jhumpa Lahiri, dan penyanyi Kailash Kher, pun adalah contoh orang populer yang lahir di bulan Juli.