Connect with us

Hiburan

Marvel Hadirkan Superhero Wanita Terbaru Asal Shanghai di Komik ‘AERO #1’

Published

on

Rilis Sampul Komik Aero #1 Besutan Marvel Comics. (Foto: Marvel Comics Twitter)

Geosiar.com, Lifestyle – Marvel Comics bakal menghadirkan Superhero Asia dari Shanghai dalam komik terbaru yang akan dirilis pada pekan ini. Komik itu berjudul ‘AERO #1’.

Aero sendiri mempunyai nama sipil yaitu Lei Ling yang merupakan seorang wanita. Sebelumnya, karakter agen Aero sudah pernah debut dalam komik seri ‘War of the Realms’. Namun, dalam komiknya sendiri, superhero Aero akan didukung oleh karakter lainnya yang juga sesama pahlawan yakni Wave dan Sword Master.

Dua karakter superhero itu, Wave dan Sword Master, juga baru pertama kali muncul dalam seri komik Marvel. Dalam komik, Lei Ling (Aero) merupakan seorang arsitek yang menjadi perancang gedung pencakar langit di Shanghai.

Semula ia hanya menghabiskan hari-harinya dengan bermimpi untuk melanjutkan karier dan membangun keluarga di kota kelahirannya. Di balik kesuksesannya, ternyata Lei Ling menyembunyikan indentitas sebagai pahlawan super dengan kekuatan mengendalikan udara dan angin. Tak hanya itu, ia juga punya kemampuan untuk terbang.

Konflik dalam komik ‘Aero #1’ adalah saat apartemen yang didesainnya dirusak oleh monster bersama pasukan yang menakutkan. Aero pun melawan musuh yang bertubuh sebesar gedung pencakar langit itu dengan kekuatan supernya demi menyelamatkan kota dari kehancuran.