Connect with us

Selebritis

Farhat Abbas Klaim Rey Utami-Benoa Tak Bersalah

Published

on

Farhat Abbas bersama Rey Utami dan Pablo Benua di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019). (Foto: MataMata.com/Yuliani)

Geosiar.com, Selebritis – Perseteruan antara Fairuz A Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar terkait komentar asusila mengenai organ intim bau ‘ikan asin’, turut menyeret pemilik akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua yang bertindak sebagai pembuat dan penyebar konten video tersebut ke akun YouTube.

Tak tinggal diam, Rey Utami dan Pablo Benua langsung menggaet Farhat Abbas sebagai kuasa hukum mereka. Setelah mendalami kasus, Farhat pun meyakini bahwa kliennya tidak bersalah atas kasus itu sebab Galih sudah memberikan izin penayangan video tersebut kepada Rey Utami dan Pablo Benoa.

“Kalau ada orang pinggir jalan buka baju, terus divideoin mungkin. Ini kan ada orang, samperin datang ke tempat dia dan memang akan dipublikasikan harusnya dia (Galih) sudah tahu,” tutur Farhat Abbas ketika berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Lebih lanjut, mantan suami Nia Daniaty itu menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menyebar video tersebut dengan melakukan editing terlebih dulu.

“Selama ini juga kalau ada tayangan tv, media sosial bukan pemilik akun itu yang disebarin, adalah orang yang punya niat untuk sebarin, dipotong-potong dan lain-lain,” tambahnya.

Kendati demikian, Farhat masih belum bisa memastikan apakah kliennya bakal terlepas dari jeratan hukum.

“Ya tergantung lah namanya ini kan proses dan ada penyelidikan (soal jeratan hukum). Ya kita jalan sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Namun, ia mengatakan sudah memberi masukan kepada kliennya untuk meminta maaf kepada pihak-pihak terkait demi membantu penyelesaian kasus ini.

“Saya buka peluang untuk mereka minta maaf karena kan sebelum ini mereka sudah kena sanksi dan hukuman sosial, lebih berat dari hukuman badan,” tandas Farhat.