Connect with us

Dunia

Nonton Film Horor Annabelle, Kakek di Thailand Tewas

Published

on

Ilustrasi Film Horor Annabelle Comes Home.

Geosiar.com, Pattaya – Kakek berusia 77 tahun meninggal dunia saat menonton film bergenre horor “Annabelle Comes Home” dalam bioskop di Pattaya, Thailand.

Salah satu saksi menjelaskan ia terkejut saat menemukan pria tua tersebut dalam keadaan tak bernyawa. Dia pun langsung berteriak memanggil petugas. Atas kejadian itu, pengunjung bioskop sangat kaget.

“Ada beberapa orang di pintu masuk yang berbicara dengan staf. Mereka berada di bioskop tempat lelaki itu meninggal dan mereka sangat sedih. Staf bioskop sangat prihatin dan mereka berusaha mencegah siapa pun untuk mendekat. Kami dilarang memotret,” tutur seorang sumber dikutip dari Daily Mail, Kamis (4/7/2019).

Berdasarkan informasi yang beredar, kakek yang belum diketahui identitasnya itu duduk di sebelah seorang penonton, namun sejauh ini belum ada kepastian apakah mereka datang bersama ke bioskop atau tidak.

Sementara pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa jenazah dibawa ke rumah sakit di Banglamung untuk menjalani proses autopsi guna mengetahui penyebab kematian.

“Dari penyelidikan awal belum diketahui identitas pria yang meninggal itu tetapi dokter akan melakukan autopsi untuk mencari tahu penyebab kematian,” jelas Letnan Polisi Kolonel Polpattham Thammachat.

Sejauh ini, aparat kepolisian belum mencurigai kematian pria itu diakibatkan kasus pembunuhan. “Kami tidak mencari orang yang dicurigai.” tandasnya.