Connect with us

Lifestyle

Tayang Hari Ini, Begini Sinopsis ‘Spider-Man: Far from Home’

Published

on

Poster Film Spider-Man: Far from Home.

Geosiar.com, Lifestyle – Film ‘Spider-Man: Far From Home’ resmi tayang di bioskop mulai hari ini, 3 Juli 2019. Film bergenre superhero besutan Marvel Cinematic Universe ini mengusung tema bocah SMA asal Queens yang memiliki kekuatan super, Peter Parker.

Jalan cerita dimulai saat Peter Parker memutusakan untuk melupakan sejenak menjadi superhero, ia ingin menjadi orang biasa. Sebab, ia bertekad melupakan kejadian setelah perang besar yang terjadi di Avengers:Endgame, yang telah merenggut nyawa sang mentor, Tony Stark (Iron Man).

Selain itu, dilema masa lalu Parker yang ia rasakan sejak di seri ‘Homecoming’ soal perasaannya terhadap MJ (Zendaya) yang makin dalam turut mempertegas alur cerita.

Oleh karena itu, Parker pun pergi berlibur ke Eropa selama dua minggu bersama teman-teman sekolahnya. Namun, liburan itu tidak berjalan sesuai rencana lantaran Nick Fury selaku direktur S.H.I.E.L.D mendatanginya untuk memperkenalkan Quentin Beck alias Mysterio.

Sepanjang plot, Mysterio ini akan bekerjasama dengan Parker untuk menghadapi musuh, Hydro-Man. Menariknya, Mysterio bukan berasal dari semesta di mana Peter hidup. Ia datang dari semesta lain, sebagai dampak dari upaya Iron Man yang membuka semesta baru dengan menggunakan infinity stones dalam film ‘Avengers: Endgame’.

Secara keseluruhan, ‘Spider-Man: Far From Home’ akan menceritakan babak baru bagi Parker pasca tewasnya Tony Stark. Ia pun dituntut harus dewasa untuk mengambil keputusan tentang apa yang harus dilakukannya ke depan.