Connect with us

Sumut

Tabrakan Truk CPO Vs Truk Jagung di Sembahe, Satu Rumah Warga Rusak

Published

on

Kondisi kedua truk pascatabrakan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sembahe, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Rabu (3/7/2019) (inews.id)

Geosiar.com, Sumut – Truk bermuatan CPO tabrakan kontra truk bermuatan jagung di kawasan Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 07.15 WIB pagi.

Peristiwa ini mengakibatkan satu rumah warga rusak karena ditabrak truk CPO. Sementara truk jagung terbalik dan muatannya tumpah hingga menutupi badan jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kronologis kecelakaan ini saat truk CPO datang dari arah Kota Berastagi, Kabupaten Karo menuju Medan, sementara truk jagung sebaliknya, yakni dari arah Medan menuju Berastagi. Ketika berada di tikungan jembatan Sembahe, kedua truk berpapasan hingga terjadilah kecelakaan yang tak terhindarkan.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di kawasan Sembahe tersebut. Faidir menjelaskan saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap kedua truk.

Faidir menambahkan, akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas yang menghubungkan Medan-Berastagi pun menjadi macet total. Akan tetapi untuk korban jiwa sejauh ini tidak ditemukan. Namun satu rumah warga rusak akibat insiden ini.

“Tidak ada korban jiwa, namun satu rumah warga rusak akibat kejadian ini,” ujarnya.