Connect with us

Olahraga

Suporter PSMS Medan Meninggal Dunia di Stadion

Published

on

Laga PSMS vs Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Selasa (2/7/2019)

Geosiar.com, Medan – PSMS Medan sedang berduka. Salah satu fans setianya, Marcus Sinaga (68), meninggal dunia ketika menikmati pertandingan PSMS lawan Cilegon United di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (2/7/2019) sore.

“Bapak kena serangan jantung. Bapak meninggal dunia di stadion saat pertandingan mau dimulai. Orang dari yang antar ke rumah sakit,” ujar anak almarhum, Haris Sinaga ketika awak media, Selasa (2/7/2019) malam.

Haris menjelaskan, ketika sang ayah ke stadion, almarhum datang sendiri. Haris pun mengaku sangat terpukul atas kepergian beliau.

Haris menyebut, ayahnya merupakan  fans setia dan loyal terhadap Ayam Kinantan. Setiap kali PSMS bertanding, dirinya selalu menyempatkan waktu menonton langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

“Bapak adalah fans setia PSMS, bahkan bapak pernah nonton PSMS sampai ke Jakarta. Itu pun juga pergi sendiri,”  ungkap Haris.

“Sebelum berpulang, beliau hanya bilang kepada anaknya untuk mau nonton bola. Bapak akan dikebumikan pada Jumat atau Sabtu, karena akan acara adatnya,” tambahnya.

Pada laga itu, PSMS gagal unggul dari  tim tamu, Cilegon United dengan skor tipis 0-1, lewat gol tunggal Teja Ridwan (49′).