Connect with us

Olahraga

Bayern Munchen Gaet Pemain Muda Selandia Baru

Published

on

Gelandang muda asal Selandia Baru, Sarpreet Singh

Geosiar.com, Olahraga – Bayern Munchen resmi merekrut gelandang muda asal Selandia Baru, Sarpreet Singh, dari klub A-League, Wellington Phoenix. Die Roten merangkul pemain berusia 20 tahun tersebut selama tiga tahun.

Singh rencananya mulai bermain dengan Bayern Munchen II di kasta ketiga.

“Dalam diri Sarpreet kami mendapatkan gelandang serang yang kuat secara teknis dan sangat berbakat. Kami sangat senang dia memilih FC Bayern,” kata Direktur FC Bayern Campus, Jochen Sauer, Senin (1/7/2019).

Sarpreet Singh mengaku bahagia dapat menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen. Ia berharap bisa mengenal banyak orang dan bisa belajar bahasa Jerman selama bermain untuk Bayern Munchen.

“Kata-kata tidak dapat menggambarkan perasaan saya saat ini, tetapi saya sangat gembira atas kesempatan ini untuk mengembangkan diri saya lebih jauh di sini di Munich dan mewakili negara saya dan sepak bola Selandia Baru,” tulis Sarpreet Singh d akun Instagramnya.

Akan tetapi belum diketahui berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Bayern Munchen untuk menggaet sang pemain ke Allianz Arena. Mantan klub Sarpreet Singh, Wellington Phoenix, belum mengungkapkan secara terperinci bayaran yang diterima dari penjualan Sarpreet Singh.

Pihak klub hanya mendoakan yang terbaik buat Sarpreet Sing selama berkarier di Jerman. Seperti diketahui, Sarpreet Singh sukses mencuri perhatian di liga utama Australia.

Walaupun berstatus gelandang, Singh sukses mencetak sebanyak sembilan gol untuk Phoenix di A-League pada musim lalu. Hal itu menjadi satu di antara alasan Bayern Munchen merekrut Sarpreet Singh ke Aliianz Arena.