Connect with us

Selebritis

Deddy Corbuzier Tolak Tawaran Umrah Gratis, Kenapa?

Published

on

Deddy Corbuzier.

Geosiar.com, Selebritis – Setelah resmi menjadi seorang Mualaf, Deddy Corbuzier membeberkan banyak agen perjalanan yang menawarkan perjalanan umrah dan haji gratis kepadanya. Namun, Sang presenter menolak tawaran tersebut. Kenapa?

Ternyata alasan di balik penolakan Deddy terhadap tawaran gratis tersebut disebabkan curhatan seorang driver ojol yang tak sengaja dilihatnya pada sebuah postingan di Instagram. Usai melihat postingan itu, ia pun merasa kalau dirinya tidak pantas diberi gratis untuk ibadah ke Tanah Suci.

“Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa.. Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan “Gratis’ di bandingkan saya… Lebih pantas di bandingkan saya..” tulis Daddy di akun Instagram miliknya, saat dilihat Geosiar.com, Senin (1/7/2019).

Kemudian, sang pesulap mengatakan kalau dirinya ingin pergi umrah tanpa membebankan atau diendorse pihak mana pun. Dia justru memberi saran kepada agen perjalanan untuk memberikan umrah dan haji gratis kepada orang yang tidak mampu.

“InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let’s help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea.. Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri,” lanjut Deddy.

Dengan demikian, Deddy pun memiliki harapan dapat membantu dalam mewujudkan impian orang tak mampu agar bisa menjalankan ibadah umrah atau haji dengan memberikan perjalanan gratis. Sebab, menurutnya ibadah umrah atau haji merupakan mimpi kebanyakan kaum muslim.

“Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let’s help those who reaaaally need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all,” tutupnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi menjadi seorang mualaf pada bulan Juni lalu di Yogyakarta dengan dipimpin oleh guru spiritualnya, Gus Miftah. Ia mengaku sudah mendalami agama Islam selama empat tahun.