Connect with us

Sumut

David Purba Dukung Pahala Sitorus Maju Pilkada Sergai 2020

Published

on

Pertemuan OK. David Purba dengan Pahala Sitorus di Jakarta, Jumat (20/6/2019) (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Serdang Bedagai (Sergai) merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Utara yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 mendatang. Para bakal calon sudah menjadi pembahasan dikalangan masyarakat, diantaranya H. Soekirman yang merupakan Bupati incumbent dan Darma Wijaya Wakil Bupati diperkirakan bakal maju kembali, namun berita berkembang keduanya tidak lagi berpasangan.

Tokoh pemekaran Sergai sekaligus Ketua Umum Pemekaran Serdang Bedagai OK. David Purba bertemu dengan Pahala Sitorus dan para pertinggi Partai Politik pada bulan Juni yang lalu. Ia mengaku mendukung Pahala Sitorus maju di Pilkada Sergai tahun 2020.

“ Pahala Sitorus sangat layak maju Pilkada Sergai karena selain Putra kelahiran Serdang Bedagai tepatnya Desa Nagaraja Kecamatan Dolok Merawan, pendidikan yang mumpuni S2 berpengalaman tiga periode sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dan sangat dekat dengan masyarakat,” ungkap David.

Sebagai tokoh pemekaran Serdang Bedagai, David berharap Kepala Daerah yang akan datang harus paham dalam politik dan pemerintahan, sehingga pembangunan di Serdang Bedagai dapat sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya.

“Kriteria itu ada pada Pahala Sitorus,” sebut  David mengakhiri pembicarannya. (WH)