Connect with us

Sumut

Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Published

on

Suasana sosialisasi yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Manson Nainggolan, Sabtu (29/6/2019). (Foto: WH/geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tebing Tinggi menggelar sosialisasi bahaya narkoba dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan sosialisasi dimulai pukul 08.00-12.30 WIB berlokasi di Aula Sekolah Gereja Katholik St. Joseph Tebing Tinggi.

Sekitar 300 orang menghadiri kegiatan sosialisasi itu, di antaranya Ketua Panita Hendi Pangaribuan, Majelis Gereja Katholik Binsar Pasaribu, Kasi Penyuluh BNN Kota Tebing Tinggi, perwakilan Yayasan Caritas PSE, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP MANSON NAINGGOLAN, personel Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Edi Silalahi, perwakilan jemaat dan pemuda  Gereja Katholik Kota Tebing Tinggi, serta perwakilan siswa/i SMA dan SMK Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu, Kasat Narkoba AKP Manson Nainggolan menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut bertujuan untuk mewujudkan masyarakat, khususnya jemaat Gereja Katholik Kota Tebing Tinggi, agar terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba. 

“Serta meningkatkan persatuan seluruh jemaat agar bisa menyamakan tekad dan memperkuat aksi serta kerjasama demi mewujudkan tatanan kehidupan yang terbebas dari narkoba. Kita juga melaksanakan dan memberikan dukungan pelayanan rehabilitasi bagi pecandu penyalahgunaan narkoba,” ucap Manson Nainggolan di acara sosialisasi bahaya narkoba, Sabtu (29/6/2019).

Selama kegiatan berlangsung, peserta menyambut antusias sosialisasi narkoba yang digelar Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman dan kondusif. (WH)


Panitia penyelenggara dan peserta dalam kegiatan sosialisasi bahaya narkoba. (Foto: WH/geosiar.com)