Connect with us

Sumut

Pergelaran TAM PFF 2019 Kota Tebing Tinggi Resmi Ditutup

Published

on

H Kamlan Mursyid dan Kadis Pertanian Kota Tebing Tinggi, Marimbun Marpaung saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba daam acara TAM PFF Ke-6 Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/6/2019). (Foto: WH/geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Wali Kota Tebing Tinggi melalui Asisten Administrasi Umum, H Kamlan Mursyid secara resmi menutup pergelaran Tebing Tinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna (TAM PFF) ke-6 Tahun 2019, di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/6/2019).

Acara penutupan itu dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Tebing Tinggi, Ketua Asosiasi UMKM Provinsi Sumut, Danramil 13 Tebing Tinggi, para OPD, serta camat dan lurah se-Kota Tebing Tinggi.

Kamlan Mursyid mewakili Pemko Tebing Tinggi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas terselenggaranya acara TAM PFF tersebut. Dia pun berharap untuk tahun yang akan datang, kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan.

“Semoga ditahun depan dapat lagi ditingkatkan dan kedepannya kita bisa mengundang kabupaten lain baik dari dalam maupun luar Provinsi Sumut,” ujar Kamlan Mursyid saat acara penutupan TAM PFF, Sabtu (29/6/2019).

Menurut Kamlan, kegiatan seperti ini berpotensi dalam meningkatkan pendapatan Kota Tebing Tinggi sebab sesuai dengan visi dan misi kota yang mengusung kegiatan jasa dan perdagangan.

“Untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada di Kota Tebing Tinggi ini, kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diharapkan kiranya kegiatan ini dapat dijadikan event untuk masa yang akan datang,” harap Kamlan.

Sekedar informasi, kegiatan TAM PFF ke-6 ini dimeriahkan dengan berbagai jenis perlombaan yang diakhiri dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba. (WH)