Connect with us

Sumut

Kapolres Binjai Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Kebakaran Pabrik Mancis

Published

on

Pabrik Mancis terbakar

Geosiar.com, Binjai – Kepala Kepolisian Resor Kota Binjai, AKBP Nugroho Try Nuryanto, SH, SIK, MH berbagi tali asih kepada 30 keluarga korban kebakaran pabrik mancis di Dusun IV Desa Sambirejo Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kapolres Binjai memberikan tali asih tersebut pada Jumat (28/6/2019), didampingi Kapolsek AKP B Naibaho, dan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Binjai termasuk Kasubag Hubungan Masyarakat Iptu Siswanto Ginting.

Kapolres mengungkapkan rasa turut berdukacita atas kejadian yang dialami Jumat (21/6/2019) itu.

“Dimana setiap makhluk hidup pasti akan berpulang ke hadirat Allah Taala. Namun waktunya hanya Allah yang menentukan kapan pula giliran kita menghadap Sang Khalik,” katanya.

“Kejadian ini sudah takdirnya Allah SWT dan hendaknya kita tabah dan tawaqal menghadapi cobaan ini karena setiap orang pasti tidak menghendaki musibah ini,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Nugroho memberikan bantuan berupa tali asih kepada keluarga korban.

“Namun jangan dinilai dari segi jumlahnya, tapi niat tulus ikhlas dari keluarga besar Polres Binjai, sekaligus mengajak keluarga korban untuk mendoakan saudaranya yang sudah berpulang ke rahmatullah,” tuturnya.

Kepala Desa Sambirejo Kusnadi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan jajaran Polres Binjai atas kepedulian terhadap peristiwa yang terjadi seminggu yang lalu.

“Perhatian dan ketulusan membantu keluarga korban tidak ternilai bagi bagi, hanya doa yang bisa kami panjatkan,” katanya.