Connect with us

Dunia

Turun Tangan Bantu Korban Kecelakaan, Raja Malaysia Buat Heboh Publik

Published

on

Raja Malaysia Sultan Abdullah Ri'ayatuddin

Geosiar.com, Malaysia – Seorang pengendara sepeda motor di Malaysia yang mengalami kecelakaan di Jalan di Putrajaya terkejut ketika melihat seseorang datang menawarkan bantuan padanya, yang ternyata adalah Raja Malaysia Sultan Abdullah Ri’ayatuddin.

Dilansir dari asiaone.com, Jumat (27/6/2019), peristiwa ini terjadi pada Rabu (26/6/2019), ketika Sultan Abdullah sedang dalam perjalanan untuk menghadiri pertemuan mingguan pra-kabinet dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad.

Ketika Sultan Abdullah melihat ada sebuah kecelakaan, tanpa ragu ia menepikan mobilnya dan menawarkan bantuan pada korban kecelakaan.

Foto yang beredar di Instagram Istana Negara memperlihatkan Sultan Abdullah berdiri di pinggir jalan dan melihat kondisi korban, sedangkan para pengawalnya berjaga-jaga.

“Yang Mulia sedang dalam perjalanan menuju Istana Melawati, Putrajaya untuk menghadiri rapat pro-kabinet bersama Yang Berhormat Perdana Menteri. Namun ada kecelakaan, sebuah sepeda motor tersandung. Untungnya, pengendara yang bernama Jasliza Jamil hanya mengalami luka ringan,” demikian tertulis di unggahan Instagram Istana Negara.

Sebelumnya pada Jumat, 22 Juni lalu, Raja Malaysia juga sempat membuat geger saat muncul di restoran cepat saji KFC di daerah Temerloh, Negara Bagian Pahang, Malaysia. Foto yang beredar memperlihatkan Sultan Abdullah ikut mengantre seperti pelanggan lain.

Hal itu membuat hati masyarakat Malaysia tersentuh karena sikap Sultan Abdullah itu menggambarkan pemimpin yang rendah hati.