Connect with us

Lifestyle

Saran Jodoh yang Cocok untuk Wanita Bungsu

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Anak bungsu atau anak terakhir mungkin lebih dikenal dengan kepribadian yang lebih kreatif, suka mencari perhatian, dan mudah bersosialisasi.

Saat si bungsu terlahir ke dunia, orangtua mungkin tidak terlalu kaku dalam mengarahkan anaknya karena sudah berpengalaman dalam mendidik anak yang lahir sebelumnya. Kondisi itupun sangat memengaruhi pembentukan karakter dan kepribadian kita.

Dalam menjalin hubungan biasanya anak bungsu akan menghindari sesama anak bungsu. Seperti dikutip dari bustle.com, psikolog klinis Linda Blair mengatakan, sikap yang cenderung sama-sama ceroboh membuat anak bungsu menghindari anak bungsu dalam urusan menjalin hubungan asmara. Blair juga menjelaskan bahwa anak bungsu mungkin akan lebih cocok dengan anak tengah yang lebih mudah menyesuaikan diri serta diajak kompromi.

Anak bungsu juga bisa dikatakan cocok dengan anak sulung, namun harus mau terus belajar meningkatkan kemampuan untuk mampu bersikap serius dan sungguh-sungguh pada situasi-situasi penting. Berpasangan dengan anak sulung, seorang bungsu bisa belajar banyak hal yang membantunya untuk bersikap dewasa.

Salah satu kelebihan anak bungsu adalah selera humornya yang cukup tinggi. Bersama seseorang yang bisa diajak untuk tertawa bersama akan sangat menyenangkan bagi seorang bungsu.