Connect with us

Olahraga

Madrid-Mbappe Sepakat Mulai Kontrak Kerjasama di 2021

Published

on

Kylian Mbappe Lotin dikabarkan sepakat bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. (Foto: REUTERS)

Geosiar.com, Olahraga – Pesepak bola muda asal Perancis Kylian Mbappe Lotin dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Dilansir dari FOX Sports Asia, Mbappe akan mulai bergabung bersama Madrid pada musim 2021 mendatang atau setahun sebelum kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) habis.

Seperti diketahui, El Real sudah sejak lama menginginkan penyerang berusia 20 tahun itu datang ke klub mereka. Selain menjadi pemain muda potensial di dunia, alasan Madrid merekrut Mbappe adalah demi menjaga dominasi laga di Spanyol dalam

beberapa musim ke depan.

Tak hanya Madrid, Mbappe pun dikabarkan tergoda untuk bermain bersama Los Blancos karena ada Zinedine Zidane yang berperan sebagai pelatih. Pelatih asal Perancis itu merupakan idola Mbappe dari masa kecilnya.

Oleh karena itu, Madrid bisa sedikit merasa tenang sebab Mbappe memiliki keinginan kuat untuk bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2021.

Sejauh ini, Les Parisiens dilaporkan memasang harga sekitar 300-400 juta euro atau sekitar Rp64 triliun untuk eks pemain AS Monaco itu.