Connect with us

Politik

BPN Sebut Prabowo Sampai di Indonesia Malam Ini

Published

on

Prabowo Subianto bersama dengan asisten pribadi dan ajudannya saat berada dalam sebuah jet pribadi. (Foto: bloomberg.com)

Geosiar.com, Jakarta – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Azhar Simanjuntak mengabarkan kepada awak media jika calon presiden 02 Prabowo Subianto akan pulang ke Indonesia hari ini, Rabu (26/6/2019) malam.

“Pak Prabowo baru tiba hari ini dari Jerman. Hari ini beliau kembali, malam ini sampai,” jelas Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Dahnil mengatakan bahwa kepulangan Prabowo tersebut hanya berselang satu hari dari jadwal pengumuman sengketa Pilpres di MK. Oleh karena itu, Prabowo beserta wakilnya Sandiaga Uno, dan sejumlah tokoh partai politik koalisi 02 berencana untuk menyaksikan pembacaan putusan gugatan sengketa pilpres 2019 dari rumah pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019).

“Nanti ada (nobar), Prabowo kalau tak ada halangan akan nonton di K4 (Rumah Kertanegara), Sandi di situ juga dengan tokoh parpol,” ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto berangkat ke Jerman pada Kamis (20/6/2019) sore. Kabarnya, keberangkatan Prabowo ke Jerman adalah untuk kepentingan medis dan bisnis. Hal itu disampaikan oleh Jubir BPN Andre Rosiade.