Connect with us

Olahraga

Real Madrid Pastikan Sambut Hangat Mbappe Jika…

Published

on

Kylian Mbappe.

Geosiar.com, Olahraga – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois memastikan klubnya bakal menyambut hangat Kylian Mbappe jika jadi bergabung di stadion Santiago Bernabeu.

“Apakah dia datang ke Bernabeu? Saya tidak tahu. Saya hanya tahu apa yang ada di berita-berita. Tapi sudah pasti bahwa pemain seperti dia akan disambut dengan baik di Real Madrid,” imbuh Courtois dilansir dari Movistar+, Selasa (25/6/2019).

Seperti diketahui, banyak rumor beredar tentang Mbappe yang akan melenggang ke Los Blancos di media olahraga Eropa sepanjang musim panas 2019.

Dalam beberapa media pemberitaan mengatakan bahwa El Real bakal mengangkut Mbappe pada tahun 2020. Sementara tak sedikit pula yang meyakini perpindahan pemain kelahiran 1998 itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu dikarenakan Mbappe tampil impresif pada musim yang baru saja tuntas. Di usia yang baru 20 tahun, dia sudah menghasilkan 60 gol dan 32 assists dari 87 penampilan.

Klub Paris Saint Germain (PSG) memang memastikan tidak akan melepas bintang lini depannya itu. Namun, Madrid juga tak akan menyerah begitu saja dalam pengejaran Mbappe.