Connect with us

Lifestyle

Raih Rp11,32 Triliun, Aladdin Siap Saingi Beauty and The Beast

Published

on

Film Aladdin

Geosiar.com, Los Angeles – Film action Aladdin kembali laris manis. Hingga 23 Juni 2019, film garapan Guy Ritchie itu sukses melampaui pendapatan sebesar USD800 juta (Rp11,32 triliun) di box office global.

Sebagian besar dari penghasilan tersebut didapat dari penjualan tiket di box office internasional. Pencapaian tersebut membuat Aladdin menempati peringkat ketiga film terlaris box office global, usai Captain Marvel dan Avengers: Endgame.

Selain itu, Aladdin juga berhasil menduduki posisi keempat daftar film live-action Disney dengan penghasilan terbesar. Aladdin sanggup melewati pendapatan Maleficent dengan total USD758,5 juta dan kini bersiap untuk menggeser The Jungle Book yang berada di peringkat ketiga dengan pendapatan mencapai USD966 juta.

Walaupun film yang dibintangi Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott tersebut diperkirakan mampu melewati rekor The Jungle Book, akan tetapi akan sulit untuk melewati capaian USD1 miliar. Dengan begitu, maka akan sulit bagi Aladdin untuk menyaingi Alice in Wonderland (USD1,02 miliar) dan Beauty and the Beast (USD1,2 miliar).

Film Aladdin menceritakan tentang seorang pria jalanan bernama Aladdin yang bertahan hidup dengan menjadi pencuri. Ia berkomitmen mendekati Putri Jasmine, dia meminta bantuan Jin untuk menjadikannya sebagai seorang pangeran.

Proyek ini disutradarai oleh Guy Ritchie yang berkolaborasi dengan John August dalam penggarapan skenario. Sedangkan Dan Lin, Jonathan Eirich, Kevin De La Noy, dan Marc Platt berperan sebagai produser dalam film tersebut.

Advertisement

Lifestyle

Suka Angka 6? Begini Kepribadianmu

Published

on

Ilustrasi angka 6

Geosiar.com, Lifestyle – Angka enam merupakan angka yang mewakili harmoni dari segala angka satuan, hal tersebut berdasarkan numerologi. Angka enam menjadi angka genap yang ternyata menyimpan banyak arti, salah satunya pada kepribadian seseorang.

Orang yang menyukai angka enam adalah pribadi yang mencintai keluarga dan rumah. Mereka bersikap melindungi semua orang. Penyuka angka 6 juga memiliki sifat yang penuh kasih dan perhatian.

Nomor yang berkesan keibuan ini diakui suka merawat, mengasuh serta mengajarkan banyak hal pada sekelililingnya.

Orang yang memfavoritekan angka enam juga dapat menciptakan suasana betah ketika berkumpul bersama dengan orang lain. Jika tinggal di dalam rumah nomor enam, ada rasa nyaman yang hangat sehingga sangat ideal untuk ditinggali sebuah keluarga yang ingin keluarganya hidup dalam harmoni.

Kendati demukian, dikatakan numerologis Felicia Bender bahwa ada kalanya penyuka angka enam terjebak dengan tanggung jawab. Mereka merasa harus menanggung tanggung jawab terhadap segala sesuatu, hal inilah yang kerap kali membebani pikirannya.

Harus diketahui bahwa ada kalanya lebih baik membagi tanggung jawab, karena tidak semua hal adalah tanggung jawab si penyuka angka enam. Hal ini hanya akan membuat takut keluar dari zona nyaman.

Continue Reading

Lifestyle

Suka Angka 5? Begini Kepribadianmu

Published

on

Ilustrasi penyuka angka 5.

Geosiar.com, Lifestyle – Para numerologis meyakini bahwa setiap angka memiliki makna tersendiri yang bisa jadi berhubungan dengan kepribadian seseorang. Mereka mengatakan jika angka tak melulu soal perhitungan, tapi punya hubungan misterius dengan kehidupan.

Beberapa waktu lalu, Geosiar.com telah membahas kepribadian seseorang penyuka angka 1 sampai 4, sekarang kita bakalan membahas kepribadian seorang penyuka angka 5. Penasaran? Simak yuk!

Suka bersenang-senang

Kepribadian pertama yang dimiliki pecinta angka 5 adalah suka bersenang-senang seperti mengadakan acara komunitas dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan mereka tipikal orang yang sangat aktif, pandai bersosialisasi, dan dinamis.

Selain itu, mereka merupakan tipe orang yang suka menghibur dan mampu menjaga semangat serta energi orang di sekitarnya saat berada di keramaian.

Suka perubahan

Tipe orang penyuka angka lima adalah tipe yang haus akan perubahan, variasi dan perkembangan dalam hidupnya. Mereka cenderung kesulitan untuk menemukan stabilitas pada dirinya.

Numerologis Kari Samuels mengatakan, stabilitas dalam hal asmara, akan lebih sulit dilakukan bagi pecinta angka 5 sebab mereka kemungkinan takut untuk menjalin komitmen yang mengikat.

Pemikir andal tapi bosanan

Penyuka angka lima juga merupakan sosok pemikir yang andal. Ia selalu punya rencana akan masa depannya. Daya pikir, imajinasi dan kreatifitas penyuka angka lima bisa membuat mereka mengolah berbagai informasi hanya dengan sekali pandang.

Namun, mereka adalah tipikal individu yang sangat mudah bosan hingga terkadang merugikan diri sendiri.

Nah, itu dia kepribadian si pecinta angka 5. Menarikan, Kamu begitu?

Continue Reading

Lifestyle

5 Tanda Calon Orang Sukses, Termasuk Kamu?

Published

on

Ilustrasi orang sukses.

Geosiar.com, Jakarta – Tampilan seseorang yang “berbeda” pada umumnya cenderung dipandang negatif oleh kebanyakan orang. Padahal menjadi sosok “berbeda” belum tentu berarti buruk.

Tak hanya itu, kadang kita sering menganggap kekurangan seseorang menjadi sisi keanehannya. Namun, siapa sangka kalau orang aneh itu mungkin memiliki berkat lain dalam hidupanya. Seperti kejelian dalam berpikir yang ternyata bisa membuat mereka menjadi orang yang lebih sukses.

Oleh karena itu, sebisa mungkin sebagai individu yang mulia, tidak boleh memandang sebelah mata terhadap orang lain. Sebab, kesuksesan seseorang tak melulu bisa dilihat dari tampilan luarnya.

Dilansir dari Womenstalk, Selasa (16/6/2015), berikut ini penjelasan terkait tanda-tanda orang sukses yang bisa dilihat dari kekurangannya. Penasaran? Simak yuk!

Keras Kepala

Seseorang yang keras kepala kadang memang menjengkelkan. Namun siapa sangka tipe orang seperti ini justru sering menjadi orang-orang sukses. Hal ini disebabkan orang keras kepala sulit berhenti dengan mudah, apalagi untuk sesuatu yang memang diincarnya.

Introvert

Sifat introvert dalam diri seseorang ternyata bukan pertanda buruk. Orang introvert cenderung menjadi pendengar yang baik, pemikir yang mendalam dan biasanya mereka memiliki solusi kreatif untuk semua masalah. Oleh karena itu, individu introvet tak jarang menjadi orang sukses, sebab dibalik diamnya mereka ternyata adalah seorang pemikir yang handal.

Obsesif

Tipikal individu obsesif juga mempunyai jalan sendiri untuk meraih kesuksesan. Bagi sebagian orang, obsesi sekecil apapun bisa menjadi kekuatan yang luar biasa. Orang-orang seperti ini biasanya akan rela bekerja keras, berkorban dan tidak pernah menyerah mengejar impian.

Berpikir Positif

Berpikir positif merupakan upaya untuk mengisi pikiran dengan hal-hal yang dapat membangun mental menjadi lebih baik dan benar. Dengan selalu berpikir positif, kita bisa lebih siap untuk menghadapi masalah. Orang yang berpikir positif akan lebih fokus memandang dirinya sendiri, orang lain, maupun keadaan lingkungannya dari segi positifnya saja.

Ambisius

Terkadang seseorang yang ambisius sangat menakutkan, sebab tak jarang mereka akan melakukan apapun demi mencapai sesuatu yang diinginkan. Namun, kebanyakan orang sukses selalu melihat bahwa diri mereka mampu menjadi yang terbaik.

Mereka tidak merasa inferior dibandingkan yang lainnya, tidak pula merasa superior dibandingkan yang lain. Mereka berani berusaha dan tidak takut untuk memberikan 150% dirinya agar mereka dapat menjadi sukses.

Nah, begitu penjelasan mengenai tanda-tanda orang sukses yang dilihat dari kekurangannya. So, apakah kamu termasuk calon orang yang sukses?

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com