Connect with us

Lifestyle

Raih Rp11,32 Triliun, Aladdin Siap Saingi Beauty and The Beast

Published

on

Film Aladdin

Geosiar.com, Los Angeles – Film action Aladdin kembali laris manis. Hingga 23 Juni 2019, film garapan Guy Ritchie itu sukses melampaui pendapatan sebesar USD800 juta (Rp11,32 triliun) di box office global.

Sebagian besar dari penghasilan tersebut didapat dari penjualan tiket di box office internasional. Pencapaian tersebut membuat Aladdin menempati peringkat ketiga film terlaris box office global, usai Captain Marvel dan Avengers: Endgame.

Selain itu, Aladdin juga berhasil menduduki posisi keempat daftar film live-action Disney dengan penghasilan terbesar. Aladdin sanggup melewati pendapatan Maleficent dengan total USD758,5 juta dan kini bersiap untuk menggeser The Jungle Book yang berada di peringkat ketiga dengan pendapatan mencapai USD966 juta.

Walaupun film yang dibintangi Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott tersebut diperkirakan mampu melewati rekor The Jungle Book, akan tetapi akan sulit untuk melewati capaian USD1 miliar. Dengan begitu, maka akan sulit bagi Aladdin untuk menyaingi Alice in Wonderland (USD1,02 miliar) dan Beauty and the Beast (USD1,2 miliar).

Film Aladdin menceritakan tentang seorang pria jalanan bernama Aladdin yang bertahan hidup dengan menjadi pencuri. Ia berkomitmen mendekati Putri Jasmine, dia meminta bantuan Jin untuk menjadikannya sebagai seorang pangeran.

Proyek ini disutradarai oleh Guy Ritchie yang berkolaborasi dengan John August dalam penggarapan skenario. Sedangkan Dan Lin, Jonathan Eirich, Kevin De La Noy, dan Marc Platt berperan sebagai produser dalam film tersebut.

Advertisement

Lifestyle

3 Zodiak Ini Lebih Suka Bersahabat Dibanding Pacaran

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang pasti mempunyai karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Para astrolog mengatakan bahwa zodiak memiliki peranan penting dalam menentukan karakter seseorang.

Dikutip dari laman elitedaily.com, terdapat sejumlah zodiak yang memiliki karakter unik. Para pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang suka menjalin persahabatan apabila dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau pacaran.

Berikut ini zodiak yang hanya akan jatuh cinta saat ia telah mengenal seseorang yang menyukainya dalam waktu yang sangat lama.

Aries

Zodiak pertama yang dikenal lebih suka bersahabat dibandingkan pacaran ialah aries. Zodiak ini merasa, bersahabat akan membuatnya jauh dari patah hati dan rasa kecewa. Pemilik zodiak ini juga lebih suka bersahabat karena ia tak akan terlalu dikekang oleh pasangan.

Gemini

Selanjutnya adalah gemini. Zodiak ini memiliki kepribadian yang suka bersosialisasi dengan banyak orang. Kesukaannya inilah yang membuatnya lebih suka bersahabat bahkan dengan lawan jenis yang senenarnya sangat ia suka. Persahabatan akan membuat gemini lebih terbuka dan nyaman menjalani hidup sehari-hari jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara atau komitmen dengan seseorang.

Sagitarius

Zodiak ketiga dan yang terakhir yakni Sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius termasuk pribadi yang lebih suka bersahabat jika dibandingkan pacaran. Sagitarius akan menjalin hubungan asmara di saat ia merasa ia benar-benar siap.

Itulah 3 zodiak yang lebih suka menjalin persahabatan jika dibandingkan dengan menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu?

Continue Reading

Lifestyle

Suka Bunga Melati? Begini Kepribadiannya

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Bunga melati merupakan salah satu bunga yang gampang ditemukan dan mudah dipelihara. Bunga melati juga memiliki banyak peran dalam budaya Indonesia. Melati termasuk bunga kecil yang mempunyai aroma wangi yang menyegarkan. Melati juga dijadikan penghias rambut pengantin, berbagai perayaan keagamaan dan lainnya.

Jadi jangan heran apabila banyak perempuan yang menyukai bunga ini. Ternyata kita juga dapat mengungkap kepribadian seseorang dari bunga favoritnya.

Dikutip dari Tazeka Aromatherapy, bunga melati disebut sebagai ‘Ratunya Malam’ dan menjadi simbol harapan. Di Tiongkok, melati memiliki makna ‘manisnya seorang perempuan’.

Namun yang paling menarik perhatian adalah Ratu Mesir Cleopatra ternyata menyukai bunga melati. Dari berbagai cerita tentangnya, bisa ditarik garis tengah bahwa kepribadian penyuka bunga melati adalah perempuan yang percaya diri, kuat, dan tahu apa yang dimau, meski terkesan sangat feminin. Ia peduli dengan aroma tubuh dan penampilan, tapi tidak melepaskan kesan tegas pada sikapnya.

Perempuan lain yang terkenal karena menyukai bunga melati seperti misalnya Oprah Winfrey. Ia adalah perempuan kuat, pekerja keras yang menginspirasi banyak orang serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Jadi, jangan heran apabila Anda banyak menemukan karakter-karakter seperti ini pada pribadi penyuka bunga melati.

Continue Reading

Lifestyle

Hati-hati Jika Darah Menstruasi Berwarna Merah Muda, Bisa Jadi Karna Ini

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Saat sedang mengalami siklus menstruasi, salah satu masalah yang mungkin akan terjadi adalah dilihat dari warna darah menstruasi. Selama menstruasi, darah yang keluar dari tubuh diyakini menunjukkan warna yang berbeda, dan warna darah ini dapat menunjukkan kondisi kesehatan tertentu pada tubuh.

Salah satu warna darah menstruasi yang terkadang dapat terjadi ialah merah muda, seperti dikutip dari Medical News Today. Darah yang berwarna merah muda saat menstruasi sebenarnya cukup sering terjadi. ini merupakan tanda darah menstruasi bercampur dengan cairan serviks sehingga lebih pudar dari darah biasanya.

Warna merah muda pada darah menstruasi bisa jadi tanda anemia atau diet yang tidak seimbang. Perempuan yang mengalami menstruasi seperti ini kemungkinan sedang mengalami penurunan berat badan secara signifikan karena diet yang tak sehat.

Pil KB bisa juga menjadi penyebabnya. Penggunaan pil KB atau obat-obatan yang mengendalikan hormon dapat menurunkan kadar estrogen dalam tubuh, yang berakibat pada lebih pudarnya warna darah yang keluar selama menstruasi. Saat sedang tidak sedang menstruasi, darah warna pink ini juga keluar dari vagina karena ada goresan disebabkan oleh hubungan intim.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com