Connect with us

Selebritis

Enam Bulan Vakum, Raisa Andriana Siap Kembali ke Dunia Musik

Published

on

Raisa Andriana

Geosiar.com, Selebritis – Sempat vakum dari dunia musik selama sekitar enam bulan, penyanyi cantik Raisa Andriana segera kembali ke panggung hiburan. Selama itu, Raisa Andriana fokus beristirahat dan mengurus keluarganya.

Selama vakum, Raisa mengaku merindukan aktivitasnya sebagai penyanyi. Dirinya merindukan menyanyi, menulis lagu, pentas, dan bersendau gurau bersama penggemarnya. Akan tetapi awalnya ia bingung bagaimana cara menjalankan tugasnya sebagai penyanyi dan kewajibannya sebagai ibu serta istri pada waktu yang bersamaan.

“Pengen punya karya lagi. Cuma enggak pernah tahu bagaimana caranya aku menjadi ibu sekaligus penyanyi dalam waktu bersamaan,” kata Raisa pada video yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu (19/6/2019).

Saat ini wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini sudah yakin dengan keputusannya kembali bermusik. Dia mengaku segera menempuh perjalanan baru di dunia musik. Dia juga menjanjikan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang setia menunggunya.

“Senang rasanya bisa kembali. Setelah sekian lama vakum, saya siap dengan perjalanan dan pengalaman baru. Saya punya sesuatu yang sangat spesial untuk kalian semua,” jelasnya.

Sebagai bocoran, Raisa kana merilis lagu terbarunya pada 10 Juli 2019 mendatang. Raisa juga mempersiapkan kejutan lain yang diyakini spesial untuk penggemar.

Diketahui sebelumnya, Raisa Andriana berpamitan kepada penggemar dalam konsernya bertajuk Raisa Fermata Live in Concert, November 2018 lalu. Saat itu, Raisa menyatakan ingin fokus menikmati dunia baru bersama keluarga kecilnya. Namun, kini pelantun tembang Kali Kedua itu siap kembali menekuni dunia tarik suara yang dicintainya.