Connect with us

Selebritis

Pidi Baiq Jadi Sutradara di Film ‘Koboy Kampus’

Published

on

Pidi Baiq dan beberapa staf dalam Behind the scene film "Koboy Kampus" (Foto: ANTARA News)

Geosiar.com, Selebritis – Penulis buku tersohor Tanah Air, Pidi Baiq bakal kembali merilis sebuah film dari hasil karyanya berjudul ‘Koboy Kampus’. Sama seperti judulnya, film itu akan mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswa.

Dalam film ini, Pidi Baiq tak hanya berperan sebagai penulis naskah melainkan terjun langsung sebagai sutradara. Film ini dikabarkan akan diproduksi oleh 69 Production bersama MNC Pictures.

‘Koboy Kampus’ mengisahkan tentang pengalaman pribadi Pidi Baiq yang diangkat dari pengalaman sahabat-sahabatnya yang drop out (DO) dari kampus.

Pidi mengaku saat menulis ulang naskah ‘Koboy Kampus’ untuk difilmkan, ia begitu terkenang akan masa lalu selama di bangku perkuliahan. Penulis buku ‘Dilan 1990’ dan ‘Dilan 1991’ itu pun mengaku saat dirinya masih mahasiswa di Institut Teknologi Bandung (ITB), ia tidak menyelesaikan perkuliahannya tepat waktu.

“Kayaknya saya menyelesaikan kuliah saya dengan tepat waktu. Maksudnya tepat sesuai dengan yang tidak saya harapkan. Kisah ‘Koboy Kampus’ adalah kisah beberapa kawan saya yang di DO (drop out) karena lebih banyak ngoboy-nya daripada melaksanakan kuliah,” jelas Pidi Baiq.

Selain itu, pentolan The Panas Dalam band itupun mengatakan kalau dulu mahasiswa di kampusnya terkesan main-main ketimbang belajar hingga akhirnya ada mahasiswa yang kuliah sampai 14 tahun.

“Koboy kampus zaman dulu masa kadaluarsa kuliahnya ada yang sampai 14 tahun, minimal tujuh tahun. Jadi mereka punya banyak waktu dan kesempatan untuk main-main di kampus selain kuliah,” lanjutnya.

Film ‘Koboy Kampus’ akan dibintangi Ricky Harun, David John Schaap, Jason Ranti, dan Bhisma Karisma serta aktor lainnya. Kabarnya film itu akan tayang sebulan lagi, yakni mulai 25 Juli 2019.

Selebritis

Sahabat Bingung Saldo Nikita Mirzani Rp1,3 M: Harusnya Lebih Banyak!

Published

on

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.

Geosiar.com, Selebritis – Sahabat karib Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru mengaku bingung melihat jumlah saldo rekening Nikita yang bernilai Rp 1,3 miliar. Menurutnya, uang selebritis kontroversial itu seharusnya lebih banyak lagi.

“Itu masih sedikit, biasanya uang dia banyak, makanya, ‘Kok lo malu-maluin?’. Dulu yang dituduh pakai uang saya, dia Rp 5 miliar, kenapa sekarang jadi turun. Uangnya kemana?” ujar Fitri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Fitri pun mengungkapkan ketakutannya selama ini terjadi lagi, yaitu soal Nikita yang sering memberikan uang miliknya kepada teman dekat prianya.

“Saya takutnya dikasih ke cowok lagi,” lanjut dia.

Terakhir kali bertemu dengannya, tambah Fitri, uang wanita yang akrab dijuluki Nyai ini lebih banyak berkali-kali lipat dari yang ditunjukkan kepada Billy. Saat itu, Nikita menunjukkan dua saldo ATM kepada Billy, jika ditotal jumlahnya sekitar Rp 1,8 miliar.

“Iya…. Uangnya nggak segitu lo. Terakhir ketemu saya aja lebih dari 3 kali, 4 kali lipat aturan. Itu mah sedikit uangnya,” celoteh Fitri.

Continue Reading

Selebritis

Sule Tanggapi Isu Mantan Istri Ditinggal Suami Saat Hamil Tua

Published

on

Sule dan Lina dalam sidang perceraian September 2018 lalu. [Foto: VIVA/Adi Suparman]

Geosiar.com, Selebritis – Kabar tak sedap kembali menghampiri mantan istri komedian Sule, Lina. Pasalnya, ibu dari penyanyi Rizky Febian ini digosipkan sudah ditinggal pergi suami barunya, Teddy saat tengah hamil tua.

Terkait isu itu, Sule akhrinya angkat bicara. Pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mengatakan Lina tak mungkin ditinggalkan suami barunya.

“Kalau lagi hamil, sudah lahiran juga. Terus kata siapa ditinggalkan? Enggak ah,” kata Sule seperti dikutip dalam tayangan Obsesi di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (18/11/2019).

Kendati demikian, Sule enggan berkomentar jauh terkait kehidupan pribadi mantan istrinya itu. Sule lebih memilih fokus terhadap hubungan Lina dengan anak-anak mereka, ketimbang membahas status sang mantan dengan suaminya itu.

“Kalau ada informasi bla, bla, bla saya enggak mau tahu. Untuk masalah ini saya kan enggak ada hubungan apa-apa, yang ada itu hubungan saya (dengan Lina) adalah kepada anak-anak,” lanjut dia.

Komedian asal Kota Bandung ini lantas mendoakan yang terbaik agar mantan istrinya bisa menjalani kehidupan yang baru dengan lebih baik dari sebelumnya.

“Doa terbaik, semoga bahagia menjalani hidupnya. Semoga dia bisa mendapat pelajaran dari semua yang ia jalanin. Menjadi istri yang solehah, dia tahu sama kodratnya,” pungkas Sule.

Continue Reading

Selebritis

Selebgram Rachel Vennya Melahirkan Anak Kedua

Published

on

Selebgram Rachel Vennya dan sang suami, Niko Al Hakim. [Foto: Instagram]

Geosiar.com, Selebritis – Kebahagiaan tengah dirasakan selebgram Rachel Vennya karena baru saja melahirkan anak keduanya. Kabar bahagia ini disebarkan Rachel melalui unggahan foto pada akun Instagram pribadinya.

“Assalamualaikum Aurorae Chava Al-Hakim,” tulis Rachel Vennya dalam Instagram-nya, Minggu (17/11/2019).

Dalam unggahan itu, tampak Rachel tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit didampingi sang suami, Niko Al Hakim. Sementara itu, seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan berada di atas badan wanita berhijab ini.

Kendati demikian, Rachel belum memperlihatkan wajah bayi mungilnya ke publik. Rachel beralasan takut banyak akun Instagram palsu yang mempergunakan wajah anaknya jika sudah diperlihatkan. Hal itu diungkapnya dalam Instagram Storiesnya.

“Teman-teman online terimakasih atas doanya,” buka Rachel dalam Insatgram Stories miliknya.

“Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia pun mengatakan momentum ini biar dinikmati oleh orang terdekat dan sang bayi memiliki kehidupannya sendiri.

“Untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat/yang kami kenal in real life dulu untuk menghindari di repost akun2 spt ini,” pungkas dia.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com