Connect with us

Nasional

Ulang Tahun ke-58, Jokowi Terima Banyak Ucapan dari Warganet

Published

on

Joko Widodo

Geosiar.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi berulang tahun pada hari ini, Jumat (21/6/2019). Di hari bahagianya, ia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dirinya yang berulang tahun hari ini.

“Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga,” tulis Jokowi dalam cuitannya di akun Twitter @jokowi, Jumat (21/6/2019).

Jokowi mengaku bahwa dirinya tidak pernah merayakan ulang tahun. Apalagi mengadakan pesta ketika bertambahnya usianya. Jokowi mengaku hanya menyampaikan rasa syukur kepada Sang Maha Kuasa atas umur barunya.

“Kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT dan negeri yang menanti kerja bersama kita,” kata dia.

Jokowi hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-58 tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta kelahiran 21 Juni 1961 ini, mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para netizen di media sosial.

Salah satunya dari akun @KhamidahRusydi yang menulis, “Barakallah bapak, selalu sehat selalu bahagia, tetaplah sedekat nadi dengan rakyat.”

Akun @gus_gandhi juga menulis, “Selamat ulang tahun Pak Jokowi, semoga senantiasa dan dlm perlindungan-Nya, amanah dlm bertugas hingga berakhirnya masa jabatan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.”

Jowoki menerima banyak ucapan selamat dengan membuat tagar #HBDJokowi yang menjadi trending teratas di lini masa twitter pada Jumat pagi ini. Salah satunya dari akun twitter @namakulrien yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi dilengkapi tagar #HBDJokowi.