Connect with us

Selebritis

Luna Maya Bocorkan Lagu ‘Dara’ Ciptaan Ariel NOAH Ternyata untuk Dirinya

Published

on

Luna Maya dan Ariel NOAH. (Foto: ist)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris cantik Luna Maya membuat pengakuan yang mengejutkan soal lagu ‘Dara’ ciptaan Ariel NOAH yang ternyata dibuat untuk dirinya.

Pengakuan itu dilontarkan Luna saat berbincang-bincang dengan sahabatnya, Ayu Dewi. Ayu sempat menanyai Luna perihal tipe pria idaman dan Luna pun menjawab bahwa ia suka dengan pria yang humoris, baik dan juga berwajah oriental.

Kemudian Ayu kembali bertanya, “Yang lokal gimana?,” tanya Ayu Dewi kepada Luna. Artis berdarah Austria itu pun langsung tertawa dan menjawab, “Kalau lokal mah dari dulu,” ucap Luna sambil tertawa.

Lebih lanjut, presenter kondang itu pun melanjutkan pertanyaannya ke Luna sambil menyinggung tipe pria yang pintar membuat lagu.

“Kalau cowok-cowok yang suka bikin lagu gimana perasaannya?. tanya Ayu sambil memutar lagu Dara yang diciptakan Ariel NOAH.

Nah, di sinilah Luna mulai mengaku saat Ayu bertanya, “Tahu versi lamanya nggak? Belum pernah kan diciptain lagu?”

Kemudian Luna pun memberi jawaban yang mengejutkan, “Kita udah pernah bu,” kata Luna bangga.

Atas jawaban sepenggal Luna, Ayu Dewi pun semakin penasaran dan ia kembali memutar lagu Dara sampai pada akhirnya Luna mengaku bahwa lagu tersebut dibuatkan Ariel untuk dirinya sewaktu masih jadi sepasang kekasih.

“Dulu judulnya Maya,” jelas Luna mengingat masa lalunya soal lagu yang diciptakan Ariel untuknya itu.

Mendengar jawaban Luna, sontak membuat Ayu Dewi terkejut kemudian kembali bertanya ke Luna Maya, “Apa kamu merasa lelah?” Luna pun menjawab dengan jujur, “Lelah banget lha bu,” ujarnya.

Sebagai informasi, lagu Dara sendiri berkisah tentang mengajak seseorang untuk tidak bersedih dan merasa lelah.

Lebih lanjut, Luna Maya menuturkan bahwa dengan seiring bertambahnya usia, dia tidak ingin memiliki musuh atau bermusuhan, termasuk dengan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Ariel NOAH pernah memiliki kisah asmara masa di masa lalu. Namun, Hubungan cintanya dengan musisi itu kandas dan menjadi sorotan publik.

Selebritis

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Published

on

Glenn Fredly

Geosiar.com, Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia entertain. Musisi Tanah Air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang diusianya 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Tompi, sahabat dekat sekaligus rekan sesama musisi kepada awak media pada Rabu (8/4/2020).

Pelantun lagu ‘Terserah’ itu dikabarkan tutup usia pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

“Meninggal tadi jam 6 sore di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati,” ujar Tompi.

Glenn dikabarkan meninggal lantaran radang selaput otak.

Hingga kini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana.

Pihak keluarga masih belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Continue Reading

Selebritis

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Ungkap Masa Perawatannya

Published

on

Artis Andrean Bimo

Geosiar.com, Jakarta – Bintang FTV Andrea Dian beberapa hari lalu dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Ia juga menjalani masa karantina selama beberapa minggu. Namun kini, diriny sudah dinyatakan negatif dalam hasil rapid testnya. Ia juga sudah dibolehkan pulang usai menerima perawatan di RS Rujukan selama tiga pekan.

Sebelum pulang, ketika menunggu hasil tes lanjutannya, Andrea membuka sesi tanya jawab untuk para pengikutnya di Instagram pada Sabtu (4/4/2020). Istri Ganindra Bimo ini ditanyai mengenai biaya perawatannya selama di Wisma Atlet, akan tetapi Andrea mengaku belum mengetahui tentang hal itu l.

“Untuk masalah administrasi saya belum tahu juga, karena saya masih dalam perawatan di Wisma Atlet, nanti aku kabarin lagi ya pas udah keluar dari sini,” jawab dia.

Pengikut lainnya meminta Andrea agar membagikan tips supaya tidak langsung panik ketika mengalami beberapa gejala layaknya terinfeksi COVID-19, seperti sesak napas dan batuk.

Wanita berusia 34 tahun ini meminta pengikutnya agar tetap mempunyai pikiran positif.

“Jangan setiap ada keluhan, pikirannya pasti sakit corona,” ungkap dia.

Dirinya juga menyarankan untuk banyak bergerak, seperti dance, workout, memasak, bersih-bersih kamar dan kegiatan sederhana lainnya.

Untuk membuat pikiran lebih tenang, perempuan yang akan berulang tahun ke-35 pada 11 April mendatang ini, menyarankan untuk mendengarkan musik dan menelepon orang yang disayang, bisa keluarga ataupun teman. Menurutnya, di saat seperti ini, yang harus sehat bukan hanya badan saja, tapi pikirannya harus sehat juga.

Selama masa perawatan, Andrea juga mendapat makanan bergizi seimbang. Ia mendapat menu lengkap berisi nasi, sayur, lauk pauk yang berganti-ganti setiap harinya, seperti ikan, ayam, daging, tahu dan tempe, disertai dengan buah dan susu. Tak lupa ia juga mengonsumsi multivitamin dan vitamin C.

Andrea mengingatkan masyarakat agar rajin minum air putih dan selalu sempatkan waktu untuk berjemur di pagi hari.

“Jangan lupa harus minum banyak air putih minimal 2L sehari. Jika memungkinkan berjemur di pagi hari dan jangan lupa sering mencuci tangan,” pesan Andrea.

Continue Reading

Selebritis

Imbas Virus Corona, Justin Bieber Batalkan Tur Dunia

Published

on

Justin Bieber

Geosiar.com, Olahraga – Justin Bieber menjadi salah satu musikus yang terkena dampak mewabahnya virus corona atau Covid-19. Penyanyi solo yang baru merilis serial dokumenter di YouTube Originals itu terpaksa membatalkan rencana tur dunianya yang telah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Tur dunia bertajuk Changes itu semestinya akan diadakan sepanjang tahun ini.

“Mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini, dan dengan kepedulian yang paling dalam terhadap semua yang terpengaruh, Justin Bieber akan menunda semua jadwal 2020 yang dijadwalkan saat ini untuk ‘Changes Tour’,” ujar perwakilan konser melalui keterangannya, seperti dikutip Variety, Kamis (2/4/2020).

Menurut perwakilan konser itu, Justin Bieber bersama dengan band, penari serta kru sudah bekerja keras mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa. Akan tetapi, gara-gara kondisi saat ini, konser terpaksa dibatalkan.

“Ia selalu mengutamakan kesehatan dan keamanan para penggemarnya,” tutur dia seraya menginformasikan bahwa jadwal ulang konser itu akan segera diberitahukan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, tur dunia Justin Bieber diumumkan pada malam Natal 2019 lalu. Bieber juga melakukan perubahan lokasi konser seiring penyebaran virus corona memburuk. Sebelumnya, Bieber telah merilis dua single dari album terbarunya Changes, dengan lagu utama Yummy dan Intentions.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com