Connect with us

Selebritis

Gisel dan Wijaya Saputra Libur Bareng ke Pantai, Kejatuhan Kotoran Burung

Published

on

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat liburan bersama ke Australia.

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan penyanyi cantik Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra sudah mulai berani muncul di hadapan publik untuk mempertontonkan hubungan asmaranya.

Pasalnya, saat ini mereka sedang berlibur ke Australia bersama putri tunggal Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten. Momen ini tampaknya digunakan untuk lebih mengakrabkan Gempi dengan ‘calon’ ayah barunya, Wijaya.

Momen berlibur mereka selama berlibur Negeri Kangguru itupun banyak dibagikan Gisel lewat media sosial Instagram pribadinya. Namun, ada satu foto yang bisa dianggap sebagai momen tak terlupakan, yakni saat Gisel dan Wijin tengah menjalani pemotretan di tepi pantai Brighton Beach, Melbourne.

Tepi pantai memang bagus dijadikan objek untuk bikin foto makin kece, tak terkecuali pantai Brighton Beach yang memiliki ratusan burung-burung yang berterbangan di sepanjang pantai.

Di sinilah Gisel dan Wijin mengalami momen menyebalkan sekaligus jenaka sebab Wijin kejatuhan kotoran burung. Lantas, Gisel pun langsung mengunggah foto tersebut lewat Instagram lengkap dengan keterangannya.


“Sesungguhnya foto bersama burung-burung ini meninggalkan bekas ‘eek’ burung di jaket uncle J. Ya nyiprat dikit ke dahi kanan, jadi fotonya nggak konsen karena antara kasihan mau nolongin tapi itu eek burung!” tulis Gisel pada foto postingannya.

Kendati demikian, baik Gisel dan Wijin tetap berusaha professional dalam menjalani proses pemotretan.

“Jadi cuman bisa ngetawain, nenangin sambil berusaha senyum-senyum cantik karena tetep difoto sama fotografernya dan bilang, ‘Tenang ya, tenang, nanti kita bersihin’. Terus begitu shootnya kelar langsung teriak, ‘MINTA TISUUUUU! WIJIN DI-EEKIN BURUUUNGGG’. Hahaha ternyata walaupun sayang tetep nggak rela ngelap pake telapak tangan sendiri,” tandas Gisel.