Connect with us

Olahraga

Fantastis, Neymar Dibanderol Rp 4,8 T di Bursa Transfer Musim Panas

Published

on

Neymar da Silva Santos Júnior alias Neymar.

Geosiar.com, Olahraga – Bintang sepak bola Brasil, Neymar da Silva Santos Júnior alias Neymar dikabarkan tengah menuju pintu keluar klub Parc des Princes di bursa transfer musim panas. Paris Saint Germain (PSG) pun membanderol Neymar dengan harga fantastis yakni mencapai Rp 5 triliun.

Neymar diberitakan sudah menginformasikan kepada PSG kalau dirinya tidak ingin bermain lagi di sana dan PSG pun tampak mengabulkan permintaan pemain berusia 27 tahun itu. Tentu saja, PSG tak bisa melepas Neymar dengan harga murah.

Berdasarkan laporan Le Parisien, sisa kontrak Neymar dengan PSG masih tersisa tiga tahun, oleh karena itu PSG mematok harga tak kurang dari 300 juta euro atau sebesar Rp 4,81 triliun.

Tingginya harga yang dipatok PSG tentu saja akan mustahil bisa dipenuhi oleh tim manapun, oleh sebab itu cara lain untuk tetap mendapatkan Neymar adalah dengan penawaran yang melibatkan sejumlah pemain.

Kabar lain sempat terdengar bahwa harga mahal yang dibanderol PSG merupakan unsur kesengajaan untuk memaksa Neymar tetap bertahan di klub.

Sementara itu, Neymar sendiri menargetkan bakal masuk dalam klub Barcelona atau Real Madrid. Akan tetapi, Madrid sendiri sudah menghabiskan 300 juta euro untuk lima pemain. Sedangkan Barcelona masih terikat kesepakatan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dengan harga 120 juta euro.

Kendati demikian, sepertinya klub Blaugrana itu masih mencari cara untuk merekrut kembali mantan pemainnya itu dengan melibatkan Griezmann yang akan dikirim ke PSG.