Connect with us

Selebritis

Pindah ke Cipinang, Ahmad Dhani Lebih Gampang Bertemu Istri dan Anak

Published

on

Pindah ke Cipinang, Ahmad Dhani Lebih Gampang Bertemu Istri dan Anak

Geosiar.com, Seleb – Ahmad Dhani mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) karena terjerat kasus ujaran ‘idiot’. Musikus tersebut sempat mendekam di Rutan kelas 1 Maedang, Sioarjo selama beberapa bulan, namun kini sudah dikembalikan ke Rutan kelas 1 Cipinang, Jakarta.

Kepindahan tersebut membuat akses Ahmad Dhani untuk menemui anak-anaknya semakin gampang. Ahmad Dhani merasa senang saat dipindahkan lagi ke Cipinang, apalagi dikunjungi oleh istri dan anaknya.

“Ya namanya anak ketemu ayahnya, pasti senang,” kata Pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, Kamis (13/6/2019).

Hendarsam mengatakan, Mulan Jameela dan kedua anaknya menjenguk Ahmad Dhani. Hendarsam mengatakan berbincang dengan Mulan, soal urusan teknis hukum yang akan dilalui oleh Ahmad Dhani.

Sementara terkait kondisi Ahmad Dhani, kata Hendaesam, kini ia dalam keadaan stabil.

“Sudah tidak ada lagi proses persidangan yang harus dijalani Mas Dhani, tinggal kami fokus putusan tingkat kasasi dan banding,” jelas Hendarsam.

Ahmad Dhani divonis atas ucapannya yang dianggap mengandung penghinaan dan pencemaran nama baik ketika acara Deklarasi Ganti Presiden yang batal dilaksanakan di Surabaya, 26 Agustus 2018 lalu.

“Selanjutnya, kami akan mengembalikan Ahmad Dhani ke tempat penahanan asalnya, Rutan Cipinang, Jakarta,” tutup Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Jawa Timur Richard Marpaung.