Connect with us

Selebritis

Ingin Pulang ke Rumah, Vanessa Angel: Air Kamar Mandinya Kotor

Published

on

Vanessa Angel

Geosiar.com, Seleb – Dua muncikari, yaitu Tentri Novanto dan Endang Suhartini terduga terlibat dalam kasus prostitusi bersama Vanessa Angel telah bebas di hari raya Idul Fitri lalu usai menjalani hukuman penjara lima bulan.

Lalu bagaimana dengan nasib Vanessa Angel?

Sang ayah, Doddy Sudrajat saat ditanyai soal kelanjutan kasus Vanessa Angel, berharap putrinya bisa segera bebas.

“Ya bantu doa saja ya, amin kalau misalkan bisa bebas. Harapan saya sebagai orangtua juga inginnya seperti itu ya, Vanessa bebas,” ungkap Doddy Sudrajat setelah mengisi acara di salah satu stasiun TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Doddy mengatakan kepada awak media, saat bertemu terakhir ketika Ramadan kemarin, Vanessa Angel mengaku tidak nyaman berada didalam penjara. Vanessa ingin segera bebas keluar dari penjara.

“Karena terakhir ketemu, dia bilang, ‘Dad doain saja sebentar lagi putusan, mudah-mudahan aku bebas, aku ingin balik ke rumah, sudah enggak betah di sini, air kamar mandinya kotor,” jelas Doddy Sudrajat menirukan ucapan Vanessa Angel.

Doddy pun berharap bila nantinya sang putri bebas, ia bisa kembali tinggal bersama dirinya dan keluarga.

“Harapan saya dia balik ke rumah, tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo saja silakan,” tutup Doddy Sudrajat.

Selebritis

Adele Gugat Cerai Simon Konecki

Published

on

Adele

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Adele belum lama ini mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Simon Konecki. Pelantun hits ‘Someone Like You’ itu resmi melayangkan gugatan cerai pada Kamis (12/9/2019).

Melansir dari laporan TMZ, keretakan rumah tangga Adele dengan sang suami sudah diketahui sejak April 2019. Namun keduanya masih berusaha bertahan sambil menjalani kehidupan masing-masing dengan tetap menjaga putra mereka, Angelo Adkins.

Seorang sumber menyebut Adele merupakan seorang ibu yang luar bisa.

“Adele seorang ibu yang luar biasa dan sedapat mungkin mengurusnya semua sendiri,” katanya.

“Simon Konecki tampaknya menderita karena hanya menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah,” tambahnya.

Adele begitu tertutup soal kehidupan pribadinya. Selain mengurus kebutuhan putranya yang kini berusia 6 tahun, Adele fokus pada karier bermusik. Semua itu tentu membutuhkan tenaga dan memakan waktu yang tidak sebentar.

“Dia sangat bergantung kepada Simon dan pengasuh untuk membantu menyeimbangkan kehidupan pribadi dan karier sebaik mungkin. Yang jelas, dia sangat mencintai putranya,” katanya lagi.

Ketika berulang tahun ke-31 pada 5 Mei lalu, secara tersirat Adele mengakui bahwa memulai usia 30 adalah masa yang berat baginya.

Adele juga berpesan kepada pengikutnya, termasuk diri sendiri, agar baik-baiklah dengan diri sendiri.

“Berbaik hatilah kepada dirimu sendiri karena kita hanya manusia. Sedikit melambat, letakkan ponselmu, dan tertawalah di setiap kesempatan,” pesan Adele.

Continue Reading

Selebritis

Ulang Tahun, Google Tampilkan Wajah Chrisye

Published

on

Chrisye Jadi Wajah Google Doodle Hari Ini

Geosiar.com, Jakarta – Hari ini, 16 September adalah tanggal kelahiran almarhum Chrisye. Google pun memperingatkannya dengan menjadikan Chrisye sebagai simbol di Google Doodle.

Dalam simbol google hari ini, Chrisye digambarkan sedang tersenyum sembari memegang gitar di halaman awal mesin pencarian tersebut.

Selama ini, memasang wajah-wajah tokoh terkenal kerap ditampilkan di Google Doodle. Chrisye tak hanya sekadar terkenal.

Pelantun lagu ‘Seperti yang Kau Minta’ ini menjadi salah satu penyanyi pop sekaligus musisi besar Tanah Air. Chrisye lahir pada 16 September 1949 di Jakarta.

Sebelum meninggal dunia pada 2007, Chrisye diketahui telah 40 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Chrisye meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang diidapnya.

Continue Reading

Selebritis

Gunawan Bakal Kembali Main di Layar Lebar

Published

on

Gunawan Sudradjat.

Geosiar, Selebritis – Setelah membintangi film setengan tahun lalu, Gunawan Sudradjat dikabarkan bakal kembali meramaikan industri layar lebar Tanah Air. Aktor kelahiran Jakarta, 12 Januari 1973 itu kini turut berpartisipasi dalam karya terbaru Visinema Pictures bertajuk Generasi 90-an: Melankolia.

Awalnya, Gunawan tidak langsung menerima tawaran film arahan M. Irfan Ramli itu. Senan, ia merasa dirinya sulit beradaptasi dengan dunia seni peran yang saat ini sudah berkembang jadi industri.

“Sekarang sudah industri ya, kita sudah enggak bisa seperti dulu. Kalau bisa terbatas misalnya berapa episode untuk setahun kita bisa memilih karakter atau mengeksplor kemampuan kita, mungkin kalau sekarang ini agak sulit ya,” tutur Gunawan di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Setelah memikirkan lebih dalam, Gunawan mengaku menerima tawaran untuk berperan di Generasi 90-an: Melankolia sebab punya latar belakang cerita yang mengusung tema 90-an.

“Kenapa saya tertarik dengan film ini, karena ada keterkaitan dengan tahun 90-an. Jadi saya bermemori langsung,” jelasnya.

Ketertarikan itu semakin besar mana kala ia melihat beberapa properti yang pada masanya, termasuk barang mewah seperti alat pemutar musik portabel atau walkman, yang jadi tren pada masa itu.

“Saya tertarik dengan beberapa properti kayak walkman, yang sekarang sudah enggak ada, dan ada beberapa juga yang saya anggap, ‘Wah kayaknya bakal seru banget nih karena sekarang ada lagi,'” sambungnya.

Adapun aktor senior yang ikut mengambil peran dalam film ini antara lain Amara dan Frans Mohede. Sementara itu, aktor-aktor muda seperti Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, hingga Jennifer Coppen pun ikut meramaikan film Generasi 90-an: Melankolia.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com