Connect with us

Lifestyle

Pahami, Ini 3 Sikap Wanita yang Paling Dibenci Pria

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Memulai suatu hubungan baik pertemanan maupun percintaan antara pria dan wanita pasti selalu berawal dari perkenalan sifat dan sikap satu dengan lain. Setiap orang tentu mempunyai sikap yang berbeda.

Umumnya, seorang pria yang ingin memulai berhubungan pasti memilih wanita yang memiliki sikap baik, menyenangkan dan disukai banyak orang. Sikap-sikap seperti ini nyatanya sangat dipuji dan dikagumi kaum pria. Kendati demikian, tidak sedikit wanita malah suka semena-mena dalam bersikap sehingga membuat pria menjauhinya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa sikap wanita yang paling tidak disukai para pria. Selain dibenci, sikap ini pun bisa membuat pria enggan untuk memulai hubungan lebih jauh dengan wanita.

Jika terlanjur berhubungan, ternyata sikap-sikap ini mampu membuat hubungan yang sedang dijalani rentan akan rintangan bahkan dalam percintaan bisa mengakibatkan putus cinta. Oleh karena itu, kaum wanita mesti mampu menghindari sikap-sikap seperti itu.

Apa saja sih sikap wanita yang paling dibenci pria? Simak yuk!

Sering Mengeluh

Seorang wanita memang terlahir dengan kondisi sedikit lebih lembut dan rentan ketimbang Pria. Namun, kondisi seperti itu tak harus selalu menjadi alasan untuk mengeluh. Ternyata, Kaum pria juga tidak pernah suka pada perempuan yang suka mengeluh dan seolah-olah tersakiti setiap waktu.

Justru, para pria biasanya menyukai perempuan yang mandiri, kuat dan tegar. Perempuan yang tidak menghargai perjuangan pria juga membuat si pria enggan membina hubungan yang lebih serius dengannya.

Egois

Siapapun itu pasti pasti tidak suka dengan seseorang yang memiliki sikap egois. Ternyata, wanita yang memiliki sikap ini sangat tidak disukai pria sebab mereka dinilai ingin menang sendiri dan bawel.

Dalam sebuah hubungan, baik pria maupun wanita, pasti ingin memiliki pasangan yang saling mengerti, memahami dan jauh dari sikap egois satu sama lainnya. Apalagi jika sikap egois ini bisa merugikan dirinya dan merugikan orang lain di sekitarnya.

Genit ke Semua Orang

Seorang pria akan merasa bahagia dan gemas ketika mendapati pasangannya bersikap genit padanya. Akan tetapi, jika sikap genit ini diperuntukkan kepada semua orang, bahkan pria lain selain dirinya, pastinya mereka akan sangat membenci itu. Sebab, pria sangat tidak menyukai perempuan yang dicintainya genit dan menggoda pria lain selain dirinya.

Nah, itulah beberapa sikap wanita yang paling tidak disukai atau dibenci pria. Agar hubungan berjalan lancar, pastikan untuk menghindari sikap-sikap ini ya. Bersikaplah sebagai perempuan yang sopan, santun, sabar dan lemah lembut kepada pasangan juga orang-orang di sekitar.

Lifestyle

Tips Mencuci Jeans Hitam Agar Tak Mudah Luntur

Published

on

Ilustrasi cara mencuci jeans agar tidak mudah luntur.

Geosiar.com, Lifestyle – Celana Jeans dengan warna hitam selalu diminati oleh banyak orang. Namun, tak jarang orang malas membelinya karena memiliki tingkat kelunturan yang sangat tinggi jika dipakai berulang kali. Sebab, secara otomatis warna hitam pada jeans sangat mudah luntur bila sering dicuci.

Dengan demikian, celana jeans warna hitam memerlukan perawatan ekstra agar warnanya tidak mudah luntur. Oleh sebab itu pula, meskipun suka, orang cenderung membeli jeans dengan warna lain.

Namun, kalian tak perlu khawatir lagi sebab Geosiar.com akan berbagi tips mengenai cara ampuh membersihkan jeans agar warnanya tidak mudah luntur. Kamu boleh mencobanya di rumah masing-masing. Simak Yuk!

Pre-treat Jeans

Ketika baru membeli celana jeans hitam, sebaiknya langsung rendam celana jeans di dalam air dingin yang sudah dicampur dengan setengah cangkir cuka putih dan satu sendok teh garam. Kemudian direndam selama 30 menit. Setelah direndam, segera cuci dan jemur dengan cara digantung hingga kering.

Hal ini berguna untuk mengunci ketahanan warna hitam pada celana jeans sehingga saat dicuci berkali-kali warnanya tidak menjadi kusam.

Teknik Mencuci

Kebanyakan orang mencuci celana jeans hitam secara asal-asalan tanpa mengetahui teknik mencuci yang tepat. Wajar saja kalau warnanya sudah luntur ketika baru dua atau tiga kali dicuci.

Saat mencuci jeans hitam, hal pertama yang harus diperhatikan yaitu memilih suhu air yang dingin untuk mencuci dan membilasnya, sebab jika menggunakan suhu air yang panas, maka bisa memudarkan warnanya lebih cepat.

Sebelum mencuci, kamu wajib membalik bagian dalam celana jeans menjadi bagian luar. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerusakan dan warna kusam pada celana jeans hitam.

Selain itu, jika kamu mencuci jeans hitam dengan mencampurkan pakaian yang lainnya, maka campurkanlah dengan warna pakaian yang senada agar tidak terjadi kombinasi warna yang membuatnya terlihat menjadi kusam.

Kalian juga wajib menggunakan deterjen cair untuk mencuci jeans hitam dan ingat jangan terlalu banyak karena hal tersebut juga bisa mempengaruhi ketahanan warnanya.

Air Dry

Jika kamu sudah selesai mencuci, maka tahap selanjutnya adalah membilas. Setelah dibilas, segeralah peras celana jeans kamu untuk menghilangkan kelebihan airnya, lalu gantung pada jemuran hingga mengering. Dengan begitu celana jeans hitam favorite kamu dijamin tidak akan mudah luntur dan rusak.

Continue Reading

Lifestyle

Penggemar Keju Edam, Begini Kepribadiannya!

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Lifestyle – Sebagian besar orang mungkin merasa asing dengan nama keju edam, atau biasa disebut dengan keju gouda. Bukan seperti jenis keju lainnya yang lebih umum, seperti cheddar dan mozarella, keju edam memang lebih jarang digunakan, walaupun sebenarnya rasanya enak dan cocok untuk berbagai olahan kue.

Keju edam sering digunakan untuk taburan kastengel atau kue kering lainnya. Pecinta keju edam ternyata merupakan tipe orang yang menyukai spontanitas. Ia tidak masalah menghadapi perubahan dalam hidupnya. Bahkan penyuka keju jenis ini menyukai menjalani kehidupan yang segar dan berbeda setiap harinya.

Seperti dikatakan tim ahli keju Murray’s Cheese dalam Reader’s Digest, pecinta keju edam adalah tipe orang yang suka memberi bumbu pada setiap hal yang ia lakukan. Mereka jarang punya rencana dalam jangka panjang dalam hidup dan menikmati hidup seperti apa adanya.

Jadi apakah kamu merupakan salah satu penyuka keju edam?

Continue Reading

Lifestyle

Penggemar Keju Cheddar, Begini Kepribadiannya!

Published

on

Ilustrasi Keju Cheddar

Geosiar.com, Jakarta – Banyak hal untuk kita mengetahui kepribadian seseorang. Salah satunya dari makanan. Kita bisa mengungkap seperti apa kepribadian seseorang dilihat dari makanan favoritnya. Tidak terkecuali dari keju favorit. Ada berbagai macam jenis keju dan beberapa orang mungkin memiliki jenis keju favorit.

Apabila kamu menyukai keju cheddar, ternyata kamu adalah tipe orang yang menyukai keseimbangan dalam hidup. Keju cheddar merupakan keju yang sangat mudah didapat dan paling banyak digunakan.

Pencinta keju jenis itu dikenal tidak banyak tingkah. Ia hidup mengalir seperti air. Ia menghargai pemikiran konvensional orang lain namun juga tidak mencela filosofi generasi milenial yang jauh berbeda.

Mereka tahu bagaimana berada di tengah sehingga tidak perlu bertabrakan dengan orang lain. Ia juga bukan tipe orang yang hidup di masa lalu, gampang move on dan menjalani hidup ke depan dengan optimis, seperti dilansir dari Reader’s Digest.

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu pecinta keju cheddar juga? Cek kepribadianmu.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com