Connect with us

Selebritis

Sudah Berdamai, Chris Brown Kolaborasi dengan Drake di ‘No Guidance’

Published

on

Chris Brown and Drake

Geosiar.com, Seleb – Chris Brown merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘No Guidance’ pada 8 Juni 2019. Pada lagu tersebut, ia kembali berkolaborasi dengan mantan rivalnya, Drake.

Oleh karenanya tidak heran jikalau kehadiran Drake di lagu Chris Brown cukup mengejutkan netizen. Seperti diketahui hubungan mereka mengalami naik-turun selama beberapa tahun.

Dimulai dari teman, berubah menjadi musuh, dan menjadi teman lagi. Meskipun hingga kini penyebab keduanya bermusuhan belum diketahui.

Menurut Complex, keduanya saling bersitegang pada 2012 sejak Drake menjalin hubungan dekat dengan Rihanna, mantan kekasihnya Chris Brown. Lalu mereka kembali akur setelah Drake membawa Chris Brown dalam turnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2018. Dalam turnya, Drake pernah mengumumkan rencana berkolaborasi dengan pelantun ‘With You’ itu.

Sebenarnya kolaborasi Chris Brown dan Drake di lagu ‘No Guidance’ bukan kali pertama. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne dalam lagu ‘Only’ pada 2014 silam.

‘No Guidance’ diambil dari album terbarunya, ‘Indigo’. Album itu bakal dirilis pada 28 Juni 2019 melalui RCA Records. Chris Brown juga mengajak beberapa penyanyi ternama untuk mengisi albumnya, seperti Justin Bieber, Lil Jon, Lil Wayne, dan Nicki Minaj.