Connect with us

Selebritis

Sudah Berdamai, Chris Brown Kolaborasi dengan Drake di ‘No Guidance’

Published

on

Chris Brown and Drake

Geosiar.com, Seleb – Chris Brown merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘No Guidance’ pada 8 Juni 2019. Pada lagu tersebut, ia kembali berkolaborasi dengan mantan rivalnya, Drake.

Oleh karenanya tidak heran jikalau kehadiran Drake di lagu Chris Brown cukup mengejutkan netizen. Seperti diketahui hubungan mereka mengalami naik-turun selama beberapa tahun.

Dimulai dari teman, berubah menjadi musuh, dan menjadi teman lagi. Meskipun hingga kini penyebab keduanya bermusuhan belum diketahui.

Menurut Complex, keduanya saling bersitegang pada 2012 sejak Drake menjalin hubungan dekat dengan Rihanna, mantan kekasihnya Chris Brown. Lalu mereka kembali akur setelah Drake membawa Chris Brown dalam turnya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 2018. Dalam turnya, Drake pernah mengumumkan rencana berkolaborasi dengan pelantun ‘With You’ itu.

Sebenarnya kolaborasi Chris Brown dan Drake di lagu ‘No Guidance’ bukan kali pertama. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne dalam lagu ‘Only’ pada 2014 silam.

‘No Guidance’ diambil dari album terbarunya, ‘Indigo’. Album itu bakal dirilis pada 28 Juni 2019 melalui RCA Records. Chris Brown juga mengajak beberapa penyanyi ternama untuk mengisi albumnya, seperti Justin Bieber, Lil Jon, Lil Wayne, dan Nicki Minaj.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selebritis

Digosipkan Dekat, Ranty Maria: Saya Nyaman dengan Mischa Candrawinata

Published

on

Ranty Maria

Geosiar.com, Seleb – Gosip antara Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata sedang mencuat di akun instagram. Keduanya ketahuan sedang jalan bareng lagi.

Saat ditanyai, Ranty hanya mengaku masih berteman saja dengan Mischa. Dirinya masih membantah mengenai dirinya berpacaran dengan Mischa.

“Aku sama Mischa memang sudah kenal lama sih, cuman sampai saat ini kita masih temenan saja sih,” ungkapnya.

Ranty tidak membenarkan dirinya memiliki hubungan asmara dengan mantan kekasih Jessica Mila tersebut. Ia mengaku memang dekat dengan Mischa namun hanya berstatus teman.

Ranty Maria menganggap Mischa teman yang bisa dipercaya saat berbagi cerita. Makanya, eks kekasih Ammar Zoni itu begitu nyaman dekat dengan Mischa.

“Kalau aku jujur nggak gampang cerita sama orang, jadi untuk orang yang aku ngerasa nyaman dan kayaknya bisa dipercaya baru aku cerita dan Mischa salah satunya sih,” tutupnya.

Continue Reading

Selebritis

Agung Hercules Menderita Penyakit Kanker Otak

Published

on

Perubahan tubuh kekar Agung Hercules, yang menjadi kurus karena sakit.

Geosiar, Seleb – Agung Hercules dikabarkan menderita kanker otak stadium empat. Mengidap penyakit ini membuat tubuh Agung Hercules tak kekar dan berotot lagi. 

Kini, pria kelahiran Malang ini harus terbaring di RSUD Tangerang Modernland. Tubuhnya terlihat kurus dengan rambut yang tak gondrong lagi seperti biasanya. 

Pria kelahiran 9 Februari 1968 ini sangat dikenal publik dengan image-nya yang berambut gondrong dan tubuhnya yang kekar berotot. Di mana setiap penampilannya di layar kaca selalu membawa barbel. Namun, sontak kabar penyakit yang diidapnya ini membuat Agung Hercules tampak berubah sangat drastis. 

Kabar penyakit yang diderita Agung Hercules ternyata menghebohkan dunia hiburan. Personel grup lawak Bajaj, Isa Bajaj terlihat memberikan motivasi kepada pria kelahiran Malang itu. Motivasi mereka terlihat dalam sebuah postingan foto dalam akun pribadi Instagram-nya itu. 

“Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas ,” kata akun Isa Bajaj.

Dari unggahan itu ternyata mendapatkan reaksi dari sejumlah rekan-rekan artis yang juga tampak memberikan doa untuk kesembuhan Agung Hercules. 

Get well soon mas. Segera kembali beraktivitas dan menghibur dunia dengan kekocakanmu,” kata Wendi Cagur dikolom komentar Instagram Isa Bajaj, Minggu 16 Juni 2019. 

“Cepat sembuh masku @agunghercules88,” ucap Aden Bajaj.

“Semoga cepat sembuh @agunghercules88,” ucap Soleh Solihin. 

Mengetahui penyakit yang diderita Agung Hercules ini membuat orang terkejut. Bagaimana tidak, setiap kali penampilannya di layar televisi, dia tampak terlihat bugar dan ceria. 

Badan kekar, rambut gondrong dan barbel menjadi ciri khas penampilannya. Namanya memang semakin terkenal hingga sekarang ini karena nama belakang ”Hercules” yang disandangnya itu. Dari situlah namanya mulai melejit tahun 2011.  

Mungkin tak banyak yang mengetahui mulanya pria berusia 51 tahun ini mengawali kariernya. Agung Hercules memulai kariernya dari dunia binaraga. Dia pernah menjadi salah satu atlet binaragawan terbaik di Malang dan menduduki peringkat enam dalam ajang Pra PON 1998.

Merasa punya banyak sangian dalam dunia binaraga membuat dia mengurungkan niatnya menjadi binaragawan. Kemudian, akhirnya dia memutuskan untuk merintis karier ke  dengan mengadu nasib di dunia hiburan dan menjadi pelatih di pusat  kebugaran.

Bakat seni memang sudah dimiliki sejak duduk di bangku kelas 6 SD. Saat itu, Agung Hercules sudah bergabung dengan orkes melayu di Malang. Dari situ dia mencoba menjadi penyanyi dan menciptakan lagu. Lagu yang berhasil diciptakannya itu berjudul Astuti. Ternyata lagu yang ditulisnya itu mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setelah diunggah di Youtube. 

Saat dia menuliskan lagu itu, Agung mulai mendapatkan tawaran bermain film drama besutan Monty Tiwa berjudul Test Pack. Beruntung sekali saat itu, dia bisa beradu akting dengan artis ternama Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Renata Kusmanto 

Sebelum namanya terkenal seperti sekarang, Agung pernah bermain di film Saras 008 dengan memerankan karakter Milky Man. Namun sayangya, saat itu namanya sempat tenggelam di antara para pemain lainnya. Dalam memainkan film itu, Agung Hercules belum terlalu dikenal banyak orang. 

Continue Reading

Selebritis

Rihanna Tandai Huruf P di Kalendernya, Tujuannya Apa?

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Rihanna saat ini sudah memiliki kebiasaan menandai sejumlah hari pada kalender pribadinya dengan huruf “P”. Pasti ada maksud dan tujuan tertentu dari huruf yang dipasang di kalender itu.

“Huruf P di kalender saya berarti ‘Personal Days’,” ungkap Rihanna saat wawancara dengan interviewmagazine.

Pelantun tembang ‘Umbrella’ ini mengatakan, waktu untuk diri sendiri sangat penting dalam menunjang kesuksesannya.

“Beberapa tahun belakangan ini, saya baru menyadari betapa pentingnya meluangkan waktu untuk diri sendiri. Karena itu akan mempengaruhi kesehatan mental saya,” kata Rihanna.

“Jika Anda tidak bahagia, bahkan saat melakukan segala sesuatu yang Anda sukai, maka artinya ada yang tidak beres. Sebab semua itu sama seperti mengerjakan tugas.” Dan, Rihanna tak ingin kariernya sebagai seniman terasa seperti sedang mengerjakan tugas.

Rihanna mengaku, biasanya mengisi aktivitas pribadi dengan berjalan-jalan atau pergi ke toko. Di sana dia bertemu dengan banyak orang, mengobrol, dan berinteraksi.

“Di kalender saya, pasti ada satu-dua hari yang saya tandai dengan huruf ‘P’. Saat itu, saya akan menghentikan semua urusan di luar pribadi saya,” tambah dia.

Adegan wawancara dengan Rihanna tersebut kemudian diposting di akun twitter Heben Nigatu, seorang penulis dan pembawa acara.

Cuitannya mengenai prinsip Personal Days Rihanna mendapat respons ‘like’ dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com