Connect with us

Olahraga

Radja Nainggolan: Saya Tidak Meninggalkan Inter Milan

Published

on

Radja Nainggolan

Geosiar.com, Bola – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan memberikan penjelasan mengenai rumor ia akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Nainggolan menyangkal kabar tersebut karena ia masih berkomitmen bersama Nerrazurri musim depan.

Nainggolan baru menyelesaikan musim perdananya di Inter Milan. Ia bergabung dengan Nerrazurri setelah sekitar 4 tahun membela rival Inter, yakni AS Roma.

Akan tetapi beberapa minggu terakhir mencuat rumor bahwa Nainggolan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Ia dikabarkan bakal dijual oleh Inter untuk mendanai kebutuhan transfer Antonio Conte pada musim panas ini.

Namun Nainggolan mengatakan bahwa kabar itu hanya hoaks.

“Saya tidak memikirkan bursa transfer untuk saat ini,” imbuh Nainggolan dilansir dari Sky Sports.

Nainggolan mengatakan bahwa ia berdedikasi penuh dengan kontraknya bersama Inter Milan. Untuk itu ia memastikan tidak akan meninggalkan Nerrazurri di musim panas nanti.

“Saya selalu berada di sebuah tim untuk waktu yang lama. Untuk itu, akan aneh sekali jika saya meninggalkan Inter hanya setelah satu musim saja,” jelasnya.

Nainggolan mengaku merasa nyaman dengan skuat Inter Milan musim ini. Ia yakin ia dapat berkembang bersama Nerrazurri untuk menjadi tim yang hebat di masa depan.

“Inter adalah klub yang menginginkan saya dan mereka saat ini tengah mencoba untuk berkembang menjadi tim yang hebat.”

“Saya ingin berkembang bersama mereka. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya selalu merasa bahagia di klub manapun yang saya perkuat.” tandasnya.

Radja Nainggolan mengaku tenang karena mempunyai sisa tiga tahun kontrak di Inter Milan.