Connect with us

Selebritis

Jisoo Blackpink Bakal Tampil di Drama Kolosal ‘Arthdal Chronicles’

Published

on

Jisoo Blackpink Bakal Tampil di Drama Kolosal 'Arthdal Chronicles'

Geosiar.com, Seleb – Salah satu personel grup K-Pop BlackPink, Jisoo dilaporkan akan memperlihatkan kemampuan aktingnya di drama kolosal Arthdal Chronicles yang ditayangkan di tvN sejak 1 Juni 2019.

Keikutsertaan Jisoo Blackpink di dunia akting menjadi pengalamannya yang kedua usai tampil sebagai cameo di serial The Producers di KBS pada 2015 lalu.

Dikutip dari Soompi, tim produksi Arthdal Chronicles membenarkan bahwa Jisoo bakal muncul di drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki tersebut. Seorang sumber memastikan Jisoo telah menyelesaikan syuting bagiannya.

Arthdal Chronicles membubuhi tanda kembalinya Song Joong Ki di serial drama sekalian mempertemukannya kembali dengan Kim Ji Won. Sejak episode pertama ditayangkan, Serial yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini sukses memikat penonton.

Cerita ini akan menyuguhkan sederet bintang papan atas Korea, yakni Jang Dong Gun dan lainnya. Cerita ini juga dinilai memiliki keunikan.

Meskipun pernah dituduh menjiplak Game of Thrones, serial ini pada akhirnya meraih rating tinggi. Nielsen Korea mencatat episode pertama Arthdal Chronicles mencatat rating rata-rata 6,7 persen dan sempat meraih angka delapan persen, dan sukses menempati posisi pertama untuk semua drama dalam slot waktunya.

Sementara Jisoo kabarnya akan muncul di bagian tengah dan bagian akhir drama. Akan tetapi masih belum diketahui apa karakter yang akan diperankannya.