Connect with us

Selebritis

Ayah Dewi Perssik Tutup Usia

Published

on

Dewi Perssik

Geosiar.com, Seleb – Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil tutup usia pada Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Kabar duka tersebut beredar melalui pesan singkat.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal ayah dr dewi perssik, semoga amal ibadahnya di terima oleh allah swt amin.”

Almarhum meninggal di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan karena mengidap penyakit komplikasi yang dideritanya.

Ayah penyanyi dangdut ini wafat di usia 67 tahun. Hampir setahun ini dirinya bola-balik masuk rumah sakit karena menderita penyakit kencing manis, paru-paru, dan ginjal. Almarhum pergi meninggalkan empat orang anak dan 8 cucu.

Hingga saat ini, Dewi Perssik masih enggan memberikan keterangan karena masih sangat terpukul. Menurut keluarga, Dewi Perssik terus mendampingi sang ayah sejak mengembuskan nafas terakhirnya hingga ke ruang jenazah.

Dewi Perssik sebelumnya sempat membagikan kondisi sang ayah saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Saat itu Dewi Perssik mengisyaratkan kondisi sang ayahanda memang sudah koma atau tak sadarkan diri.

“Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie… ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie,” tulis Dewi Perssik kala itu.

Sementara kakak Dewi Perssik, Bin Muhammad mengatakan jenazah sang ayah rencananya akan dimakamkan di Jember, Jawa Timur.

“Habis Juhur Insyaa Allah (dimakamkan) di pekamanan keluarga,” katanya saat ditemui di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Jenazah ayah Dewi Perssik diterbangkan ke Jember pada Minggu malam. “Sampai sana kita mandikan, salatkan,” ucapnya.