Connect with us

Sumut

SMPN-3 Kota Tebing Tinggi Gelar Reuni Akbar

Published

on

Penyerahan bantuan kepada para mantan guru-guru oleh para alumni, Sabtu (8/6/2019 (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi  – Para alumni pelajar SMPN-3 Tebing Tinggi, digawangi Kombes Pol. Monang Situmorang menggelar reuni akbar alumni SMPN-3 Tebing Tinggi angkatan tahun 80 keatas,  Sabtu (8/6/2019) di Gedung Mangapu Tua.

Kombes Pol. Monang Situmorang dalam sambutanya menyampaikan reuni ini merupakan suatu pertemuan bersama sahabat, teman untuk menyambung silaturahmi yang sempat terputus karena sejak mengakhiri pendidikan berpisah menjalani profesinya masing-masing.

“Yang pertama kami para alumni menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada bapak-ibu guru atas segala jasa-jasanya dalam mendidik kami para alumni, kami bisa begini juga atas jasa ibu-bapak guru,” katanya.

Ia menyampaikan agar reuni itu tidak akan pernah berhenti sampai disini saja, akan diupayakan  bisa berlanjut terus.

“Kedepannya insya allah kami alumni SMPN-3 Tebing Tinggi bisa berbuat yang terbaik khususnya untuk sekolah dan Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Sementara yang mewakili para guru, Hamdani menyampaikan rasa bangganya kepada para siswanya yang hingga hari ini masih bisa menjalin silaturahmi dengan baik.

“Kami guru-guru meskipun saat ini sudah purna Bhakti, kebahagian seorang guru jika melihat anak-anak didiknya sukses, sudah hal. lumrah gurunya tetap saja guru peserta didiknya lebih hebat dari gurunya, itulah kebahagian dan kebanggaan seorang guru,” katanya.

Acara reuni ini dirangkai dengan penyerahan kenang-kenangan dan bantuan buat para guru. Acara ini dihadiri ratusan alumni SMPN-3 yang datang dari berbagai luar daerah Kota Tebing Tinggi dan diisi dengan hiburan bersama. (WH)