Connect with us

Sumut

Gubernur Sumut Adakan Open House Selama 4 Hari

Published

on

Gubernur Sumut Gelar ‘Open House’ untuk Pejabat Hingga Masyarakat Umum (DNABerita.com)

Geosiar.com, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi selama empat hari menggelar open house Idul Fitri 1440 Hijriyah di rumah dinas Jalan Sudirman nomor 41 Medan. Kegiatan open house tersebut telah dibuka sejak hari pertama lebaran, yakni (5/6/2019).

Tampak hadir pada hari pertama Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Adrianto, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, Pangdam I/B Mayjen TNI MS Fadhilah, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan jajaran Forkopimda Sumut lainnya.

Tak hanya itu, konsul/konjen negara sahabat di Medan, seperti konsul/konjen Jepang, India, Tiongkok dan Polandia. Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan tokoh masyarakat Sumut Kodrad Shah juga tampak hadir.

Gubsu dan wakilnya, Musa Rajekshah menyambut tamu yang hadir dengan ramah dan penuh kekeluargaan. Begitu pula dengan Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah. Gubernur dan Wagub juga berkeliling menyapa seluruh tamu yang hadir. Suasana akrab dan penuh kekeluargaan begitu terasa. Tawa dan canda, serta foto bersama pun mewarnai momen spesial tersebut.

Gubernur menyebutkan, open house ini sengaja dilangsung selama beberapa hari ke depan untuk mempererat silaturahmi.

“Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk kita mempererat silaturahmi dan saling bermaafan,” kata Edy Rahmayadi.

Sementara tokoh masyarakat Sumut, Kodrat Shah, mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan momen Idul Fitri bukan hanya menjalin silaturahmi, namun juga menguatkan dalam membangun Provinsi Sumut.

“Harapan kita semakin baik untuk membangun Sumut Bermartabat,” imbuh Kodrat Shah.

Mantan Gubernur Sumut, H. T Erry Nuradi juga menyampaikan harapan yang sama. Ia berharap agar silaturahmi ini terus dijalin untuk menguatkan diri membangun Provinsi Sumatera Utata yang dicintai.