Connect with us

Selebritis

Sempat Bungkam, Cinta Laura Klarifikasi Soal ‘Foto Panas’ dengan Pacar

Published

on

Aktris Cinta Laura Kiehl.

Geosiar.com, Selebritis – Foto panas aktris cantik Cinta Laura Kiehl yang dikabarkan sengaja disebar sang kekasih, Frank Garcia sempat menghebohkan dunia maya.

Namun, Cinta lebih memilih untuk bungkam pasca foto-foto dirinya tersebar. Sikap diam aktris yang tengah merintis kariernya di Hollywood itu makin menambah banyak pertanyan di kalangan warga net.

Hingga akhirnya pada momen lebaran ini, Cinta mengunggah sebuah ungkapan bernada bijak seperti mewakili perasaannya melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Cinta Laura memposting foto dirinya dengan menambah caption, “Sometimes you have to let life turn you upside down, so you can learn how to live the right side up.” Keep smiling, even in your worst nightmare, because nobody knows what you’re going through,” tulis Cinta Laura dalam keterangan foto instagram, dilihat Geosiar.com, Kamis (6/6/2019).

Aktris berusia 25 tahun itu mengatakan ada kalanya dia harus menerima kehidupan yang terbalik dari biasanya sehingga dari situ bisa belajar untuk menjalani kehidupan yang benar. Dia pun ingin selalu tetap tersenyum meski mengalami mimpi buruk.

Sebelumnya, ibunda Cinta, Herdiana Kiehl pernah mengunggah ungkapan bijak yang berbunyi ‘Diam itu Emas’. Hal itu kemungkinan ditujukan untuk situasi Cinta Laura saat itu.

“Untuk saat ini ‘Diam itu emas!’,” tulis Herdiana dalam unggahan keterangan foto yang menampilkan sang putri, Cinta Laura.

Dari gosip ini mencuat, sang ibu terus memberi dukungan pada putrinya. Dia pun terlihat menulis komentar menguatkan untuk Cinta, “I am very proud of you,” tulis komentar Herdiana.