Connect with us

Sumut

Bupati Tapsel Amati Pos Pam Lebaran

Published

on

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu bersama unsur Forkpimda melakukan peninauan Pos Pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 H di wilayah itu, Senin (3/6/2019) (Antara)

Geosiar.com, Tapsel – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M.Pasaribu mengamati Pos Pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 H disejumlah titik diwilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, Senin (3/6/2019).

Bupati lakukan peninjauan atau pengamatan bersama dengan Forkopimda yakni Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, Kepala BNNK Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar dan sejumlah pejabat lainnya.

Pos Pam yang ditinjau itu diantaranya jalur mudik di daerah Pal Sabolas Kecamatan Angkola Timur, Pos Pam Aek Latong Kecamatan Sipirok. Tambah ada Pos Pam di daerah Batang Toru, dan Sayur Matinggi.

Bupati membagikan paket bingkisan berupa minuman kaleng, mineral, makanan ringan, mie instan, dan uang saku kepada para petugas yang menjalankan tugas mengamankan lebaran tersebut di setiap Pos Pam.

Pos pengamanan tersebut juga berfungsi 24 jam sebagai rest area bagi pemudik yang membutuhkan lokasi istirahat sekaligus bisa mendapatan pelayanan kesehatannya apabila dibutuhkan.

Bupati juga mengapresiasi pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP, Pegawai Kesehatan , dan Pegawai Damkar yang terlibat dalam Pos Pam tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya empat pos pengamanan lebaran didirikan di daerah ini para pemudik yang melintasi wilayah Tapanuli Selatan merasakan aman, nyaman dan lancar,” imbuhnya.