Connect with us

Olahraga

Berikut Daftar Skuat PSMS di Liga 2, Diperkuat 10 Pemain Amatir

Published

on

Para pemain PSMS Medan di ISC B 2016. Saat ini mereka tengah menjalani TC (Jawapos)

Geosiar.com, Medan – PSMS Medan sudah menyediakan skuat mereka untuk menjelajahi Liga 2 2019. PSMS Medan juga ikut mendaftarkan sebanyak 10 pemain amatir yang didapat dari seleksi yang digelar klub.

PSMS Medan harus berjuang untuk kembali ke Liga 1 setelah sempat terdegradasi pada musim 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut sudah memiliki skuat untuk tampil di Liga 2 2019.

PSMS Medan telah memiliki 25 pemain untuk mnegarungi di Liga 2.

10 pemain yang akan membela PSMS merupakan pemain amatir yang didapat dari proses seleksi. Sebelumnya PSMS bahkan sempat mendaftarkan 16 pemain amatir yang kini mengerucut menjadi 10 pemain.

“Kami sudah tentukan pemain-pemain yang lolos. Hari Senin mereka akan lanjut latihan, tapi tetap masih dalam seleksi berjalan,” imbuh Pelatih PSMS Abdurahman Gurning, seperti dikutip dari Tribun Medan, Minggu (2/1/2019).

Ia menambahkan, saat ini PSMS juga menanti sejumlah nama yang masih akan bergabung dengan klub, seperti Dolly Gultom, Tri Handoko dan termasuk pemain naturalisasi. Apabila semua bergabung, barulah secara perlahan-lahan akan ada pengurangan pemain satu persatu.

Berikut ini daftar pemain sementara PSMS Medan:

Pemain Pro

Ahmad Fauzi
Wira Satria
Hardiantono
Dimas Sumantri
Eki Fauzi
Syaiful Ramadhan
Legimin Rahardjo
M Ridho
Donni Dio Hbs
Yudha Rizky
Aidun Sastra Utami
Reza Fahlevi
Jecky Pasarela
Andre Sitepu
Saktiawan Sinaga

Pemain Amatir

Bayu Anggara
Wahyu Ardiansyah
Egas Ada si
Ardi Puetra Mulia
M Efendi
M Hari Nasution
Faisal Harahap
Yuda Pratama
Teldi Alma
M Rohid