Connect with us

Selebritis

Warner Bros Resmikan Robert Pattinson Jadi ‘Batman’

Published

on

Aktor Robert Pattinson.

Geosiar.com, Selebritis – Warner Bros akhirnya mengumumkan peresmian aktor Robert Pattinson yang menjadi pemeran utama dalam film superhero ‘The Batman’.

Pasca ditinggal sang ‘Batman’ Ben Affleck pada Januari 2017 lalu, Warner Bros memutuskan untuk menyerahkan keputusan pengganti Affleck kepada sang sutradara Matt Reeves. Hal ini membuat Reeves bebas menentukan Batman pilihannya sendiri.

Dilansir dari Variety, saat Reeves sedang menyelesaikan versi final naskah film, aktor Twilight tersebut juga sedang menjalani audisi sebagai Bruce Wayne.

Hingga akhirnya, pada Jumat 31 Mei 2019, Robert Pattinson dikonfirmasi telah menandatangani kontrak untuk memerankan sang superhero dalam film tersebut.

Film sekuel Batman hadir di layar lebar pertama kali pada 1943. Karakter Bruce Wayne sebelumnya pernah diperankan oleh George Clooney, Val Kilmer, juga Michael Keaton.

Siapa sangka, Robert Pattinson merupakan aktor termuda yang memerankan sang Batman di sepanjang sejarah perfiliman Batman.

Sebagai informasi, film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini direncanakan bakal rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Proses praproduksi pun kabarnya akan dimulai musim panas ini. Akan tetapi, pihak rumah produksi masih belum mau mengungkapkan waktu proses syuting dimulai.