Connect with us

Politik

Prabowo ke Cikeas, PD: Sudah Ada Kabar Tapi Belum Dikonfirmasi Lagi

Published

on

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Antara)

Geosiar.com, Jakarta – Prabowo Subianto dikabarkan akan menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) begitu tiba di Indonesia. Prabowo akan langsung mendatangi kediaman SBY di Puri Cikeas, Jawa Barat, Senin (3/6/2019). Prabowo Subianto memang diketahui sedang berada di luar negeri dari beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. Dia mendapat informasi terkait kedatangan Prabowo hari ini dari Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani.

“Memang dia sempat bilang (Ahmad Muzani) kalau datangnya pagi segera langsung juga ke Cikeas. Itu informasi per kemarin pagi,” ujar Hinca di Puri Cikeas, Senin (3/6/2019).

Namun, Hinca mengatakan belum ada konfirmasi lanjutan mengenai kabar kedatangan Prabowo hingga tadi malam.

“Tapi sampai tadi malam saya belum mendapat konfirmasi lagi dari beliau,” sambung Hinca.

Berdasarkan informasi yang diberikan Ahmad Muzani, kata Hinca, Prabowo akan hadir di Cikeas sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, hingga lewat dari waktu tersebut, kehadiran Prabowo di Cikeas masih belum terkonfirmasi.

Hinca mengaku bahwa dirinya sudah bersiap untuk menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu dari pagi hari. Hinca sendiri sudah berada di kediaman SBY untuk melanjutkan komunikasi dengan pihak Prabowo.

“Saya pagi-pagi sudah ada di sini untuk melanjutkan komunikasi itu,” jelasnya.

Di tempat lain, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade mengatakan memang rombongan Prabowo akan sampai di Indonesia hari ini. Namun, dia tidak bisa memastikan waktu kedatangan Prabowo.

Kabarnya, kedatangan Prabowo Subianto ke kediaman SBY untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian Alm Ani Yudhoyono yang merupakan istri tercinta dari SBY. Prabowo tidak bisa mengikuti prosesi pemakaman lantaran dia sedang berada di luar negeri untuk kepentingan pribadi.