Connect with us

Selebritis

Selamat! Irish Bella Hamil Anak Pertama

Published

on

Pasangan Selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella.

Geosiar.com, Selebritis – Rasa bahagia sekaligus haru sedang melingkupi pasangan pengantin baru Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasalnya, pasangan yang baru sebulan menikah itu sudah dianugerahkan kehadiran momongan.

Kabar kehamilan ini diketahui lewat sebuah video unggahan bertajuk AishLoveStory “???? Kejutan Untuk Ammar ????”. Video itu diunggah ke akun YouTube milik Irish BellaTV, Rabu (29/5/2019).

“So, karena sekarang kita sudah menikah dan menjadi satu, kayaknya lebih baik kalau kita bersama-sama untuk bikin vlog, karena permintaan dari netizen juga,” tutur Irish dan Ammar dalam vlog.

Ide pembuatan vlog itu dicetuskan oleh Irish, sementara Amar sendiri tidak tahu apa yang ingin dilakukannya. Dalam vlog itu, ternyata Irish sudah menyiapkan kejutan spesial untuk Ammar.

Namun, sebelum memberikan kejutan, Irish terlebih dulu menguji kepekaan suaminya lewat sebuah permainan singkat. Dalam permainan itu, Ammar wajib menebak isi kotak dengan mata tertutup.

“Intinya hari ini kita bakal kerjain suamiku ini. We’re gonna test sensitivity-nya suamiku ini. Kamu kan katanya orangnya peka,” papar Irish.

Sementara itu, Irish telah menyiapakan sejumlah benda untuk memulai permainan, di antaranya jam tangan, boneka, sepatu bayi. Benda-benda itu menjadi kata kunci kejutan yang akan diberikan Irish kepada Ammar.

Selama games, Ammar berhasil menebak jam tangan dan boneka, namun gagal menebak sepatu bayi.

Benda terakhir yang diberi Irish adalah pacifier atau empeng bayi dan Ammar berhasil menebak. Lantas, dia mulai menyadari adanya pesan khusus yang hendak disampaikan Irish Bella kepadanya.

“Honey, are you wanna tell something to me?” tanya Ammar.

Mendengar pertanyaan itu, Irish pun langsung mengambil buku gambar yang sudah tertera tulisan “You are going to be a ‘Daddy'”.

Melihat tulisan itu, Ammar sendiri tampak terkejut dan tidak percaya, dia hanya menatap sang istri dengan tanda tanya.

“Serius?” tanya Ammar kembali.

Kemudian, Irish segera mengambil test pack bertanda dua garis merah yang menunjukkan dirinya sudah positif hamil.

“My wife pregnant. I love you, baby,” teriak Ammar seraya memeluk Irish.

“I love you too,” jawab Irish.

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu tampak sangat bahagia disela pelukan keduanya.