Connect with us

Selebritis

Kunjungi Bali, Tom Holland dan Chris Hemsworth Diberi Wayang Kulit

Published

on

Ilustrasi Tokoh Film Marvel Spider-Man dan Thor

Geosiar.com, Selebritis – Pemeran film Spiderman, Tom Holland dan pemeran agen H dalam film Man In Black, Chris Hemsworth, mengunjungi Indonesia untuk menghadiri acara ‘Meet & Greet’ yang digelar oleh Sony Pictures di ballroom salah satu hotel di Jimbaran, Badung, Bali, Senin (27/5/2019) malam.

Para penggemar di Pulau Dewata sangat menyambut antusias kedatangan kedua tokoh superhero marvel itu. Banyak juga dari penggemar yang memberi kado spesial kepada Tom dan Chris.

Namun, ada satu kado unik sehingga mampu menarik perhatian publik yakni kado wayang kulit yang menyerupai karakter dalam film mereka. Baik Tom Holland maupun Chris Hemsworth tampak atusias saat menerima hadiah dari penggemar itu.

Tom Holland mendapat wayang kulit versi Spider-Man. Sementara itu, Chris Hemsworth mendapat wayang kulit versi karakter yang diperankan Chris di film Men In Black: International. Wayang kulit itu didesain oleh seniman Indonesia, Is Yuniarto.

“Terima kasih. Ini adalah hari yang luar biasa bagi saya,” imbuh Tom Holland saat menerima wayang tersebut di Bali, Senin (27/5/2019).

Setelah menerima wayang kulit tersebut, pemeran Thor dalam film Avengers itu pun langsung memainkannya dengan wajah semringah.