Connect with us

Selebritis

Disebut Depresi, Goo Hara Mencoba Bunuh Diri

Published

on

Goo Hara

Geosiar.com, Selebritis – Penggemar Goo Hara sempat merasa cemas dengan kabar percobaan bunuh diri sang penyanyi ini. Kini ia masih dalam perawatan di rumah sakit.

Sang manajer yang namanya enggan disebutkan belum lama ini melangsungkan wawancara dengan salah satu media di Korea Selatan. Ia mengungkap artisnya saat ini tengah mengidap depresi.

Ia mengaku memperketat pengawasan pada Goo Hara karena sudah menunjukkan tanda-tanda depresi. Itulah kenapa pihak manajemen langsung bisa bertindak cepat saat Goo Hara mencoba bunuh diri.

“Goo Hara saat ini tengah menghadapi depresi. Kami mengetahui hal itu dan mulai mengawasinya. Itulah kenapa saat ia tak menjawab telepon kami, aku langsung memeriksa keberadaannya. Aku menemukannya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri terbaring di lantai,” jelas sang manajer seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (27/5/2019).

Pelantun ‘Choco Chip Cookie’ ini memang sedang terlibat beberapa kontroversi sejak 2018 lalu. Ia dan sang mantan pacar sedang menghadapi permasalahan hukum yang cukup serius soal kekerasan yang terjadi saat keduanya masih menjalin asmara.

Goo Hara juga sempat dikabarkan mencoba bunuh diri pada 2018 silam. Kala itu fans menyebut Goo Hara terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.

Pihak manajemen kala itu menyebut Goo Hara tengah terserang insomnia dan sakit pencernaan sehingga harus mengkonsumsi sejumlah obat. Akan tetapi ia sama sekali tak berniat untuk melakukan aksi bunuh diri.