Connect with us

Sumut

Jelang Mudik Lebaran, Kapolsek Sipispis Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Published

on

Kapolsek Sipispis Iptu. Bringin Jaya.Minggu (26/5/2019) (WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Sergai  – Menjelang mudik Lebaran, Kapolsek Sipispis jajaran Polres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara melakukan patroli dan mengimbau masyarakat khususnya masyarakat kecamatan sipispis kabupaten Serdang Bedagai yang akan mudik ke kampung halaman agar bisa lebih aman, nyaman dan terhindar dari gangguan kamtibmas pada saat meninggalkan rumah.

Demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi, SIK  melalui Kapolsek Sipispis Iptu. Bringin Jaya, Minggu (26/5/2019).  

Kapolsek Sipispis mengimbau masyakat agar tetap waspada pada saat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, dan memastikan kondisi rumah. Terutama memutuskan arus tegangan tinggi dari barang-barang elektronik yang ada dirumah.

“Pastikan rumah bisa terkunci rapat dan titipkanlah kepada tetangga ataupun kepala dusun/kepling,” jelasnya lagi.

Ia juga memperingatkan yang akan mudik kekampung halaman dengan menggunakan kendaraan agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Atas nama Polsek Sipispis jajaran Polres Tebing Tinggi berharap  selama bulan Ramadan  dan menyambut hari Raya Idul Fitri, warga kecamatan Sipispis dapat tetap menjaga suasana yang kondusif,” harapnya. (WH)