Connect with us

Sumut

Gelar Razia THM, Polres Tebing Tinggi Amankan 7 Pengguna Narkoba

Published

on

Tim gabungan Polres Tebing Tinggi saat gelaran razia THM, Sabtu (25/5/2019). (Foto: Geosiar.com/WH)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tebing Tinggi, Polisi Militer (PM), Dinas Pariwisata, dan Satpol PP Kota Tebing Tinggi, menggelar razia pada tempat hiburan malam (THM), tempat karaoke, serta indekos di sekitar wilayah hukum Polres Kota Tebing Tinggi, Sabtu (25/5/2019) pukul 10.00 hingga 00.00 WIB.

 Operasi penyakit masyarakat (pekat) ini, dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Manson Nainggolan.

Manson mengatakan, jajaran Polda Sumatera Utara khususnya Polres Tebing Tinggi selalu bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menggelar razia dalam rangka menciptakan rasa aman terhadap masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan.

“Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan instansi lainnya, merazia untuk penertiban seluruh THM, baik kafe, tempat karaoke maupun kos-kosan.” ucap Manson.

Dalam razia kali ini, aparat berhasil membekuk tiga pasang bukan suami-isteri sedang berada dalam kamar hotel Rembulan. Kemudian, satu orang yang sedang berada di warung bebek, sewaktu pemeriksaan urine, positif menggunakan narkoba, namun tidak ditemukan barang bukti.

Selanjutnya, saat pemeriksaan urine terhadap enam orang yang berada di indekos, terbukti positif gunakan narkoba, namun tidak ditemukan barang bukti selama penggeledahan.

“Jadi total 7 orang positif narkoba dan akan kita tindak lanjuti dengan melimpahkannya ke pihak BNNK untuk dilakukan rehab,” tandas Manson.