Connect with us

Sumut

Polsek Bandar Khalifah Jalin Silaturahmi dengan Warga Lewat Giat Jumat Barokah

Published

on

Kegiatan gotong royong dalam rangka rangka ‘Hari Jumat Bersih/Jumat Barokah’, Jumat (24/5/2019) (Foto: WH/Geosiar.com)

Geosiar.com, Sergai – Polsek Bandar Khalifah mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka ‘Jumat Bersih’ bersama dengan perangkat Desa Kayu Besar serta masyarakat setempat untuk membersihkan rumah ibadah.

Kegiatan ini dilakukan di Masjid An Nur, Dusun Masjid, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Jumat (24/5/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Bandar Khalifah, IPTU P SITOMPUL, personel Polsek Bandar Khalifah, personel Koramil 12 Bandar Khalifah, BKM Masjid An Nur Dusun Sudarmon, Nazir Masjid An Nur Husein, perangkat Desa Kayu Besar beserta masyarakat setempat.

“Bakti sosial berupa gotong royong ini digelar dalam rangka ‘Hari Jumat Bersih/Jumat Barokah’ yang mana tujuan untuk membersihkan rumah-rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah, Polres Tebing Tinggi. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat,” ucap Wakapolsek Bandar Khalifah Iptu P Sitompul kepada wartawan Geosiar.com usai kegiatan berlangsung.

Berdasarkan pantauan Geosiar.com, selama kegiatan berlangsung, terlihat kekompakan yang terjalin antara aparat polisi dengan masyarakat saat membersihkan rumah ibadah. Tahap pembersihan dimulai dari bagian dalam menuju luar rumah ibadah. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 WIB. (WH)